Lokasi dan Rute Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan Dengan Wahana Yang Keren

shares |

Lokasi dan Rute Agrowisata Bhakti Alam - Kota Pasuruan Jawa Timur memang sudah sangat populer dengan lautnya yang beragam. Akan tetapi di kota ini ada beragam tempat wisata yang dapat anda kunjungi bersama dengan teman teman, ataupun keluarga anda dan orang-orang tercinta, salah satunya yang sedang banyak  digemari yaitu Saygon Night Park yang memiliki wisata permainan yang sangat beragam. Akan tetapi jika anda hendak berwisata sekaligus belajar menikmati alam, maka anda bisa mencoba untuk berkunjung ke kawasan wisata Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan yang juga sangat menarik. Tempaat wisata ini juga instagramable, sebab memiliki spot foto yang banyak dan pastinya menarik.




Lokasi dan Rute Agrowisata Bhakti Alam


Agrowisata Bhakti Alam berada di daerah Nongkojajar – Pasuruan, Provinsi Jawa Timur. Lebih tepatnya berada di desa Ngembal kecamatan Tutur pada ketinggian 450 sampai dengan 550 mdpl. Untuk jaraknya sekitar 30 km dari Surabaya dan 40 km dari kota Malang. Untuk menemukan Bhakti Alam ini tidaklah sulit. Jika dari arah Surabaya, di pertigaan Purwosari Anda ambil arah Probolinggo (belok kiri). Akan tetapi, jika dari arah Malang, Anda ambil ke arah kanan. Dan jika dari pertigaan Purwosari mengikuti jalan dan sekitar 500 m terdapat pertigaan dengan tanda Bhakti Alam. Ambilah jalan ke kanan kemudian ikuti jalan sampai di wisata alam Bhakti Alam.

Daya Tarik Agrowisata Bhakti Alam



Kawasan wisata Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan yang letaknya berada di Desa Ngembal, Kecamatan Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan ini punya beraneka wahana yang bisa anda nikmati bersama dengan seluruh keluarga ataupun dengan teman teman anda. Kawasan wisata agrowisata ini juga menyajikan keindahan alam dengan terdapatnya hamparan kebun buah yang bisa dikatakansangat luas dengan ditemani udara yang sejuk. Di tempat ini pastinya akan membuat anda betah berlama lama berada di kawasan wisata agrowisata jawa timur ini.

Berbagai macam jenis tanaman buah yang ada di Bhakti Alam Pasuruan dikelola dengan sangat baik, jadi menghasilkan buah dengan kondisi yang sangat bagus. Terdapat sekitar 40 jenis buah yang bisa dijumpai ditempat ini seperti buah durian, mangga, kelengkeng pingpong, golden melon, jeruk, buah naga, semangka, apel, strawberry, alpukat, salak pondoh dan masih banyak lagi jenis buah buahan yang lainnya.

Tak hanya menyajikan perkebunan buah, Wisata Bhakti Alam juga menyediakan berbagai macam fasilitas menarik lainnya. Misalnya seperti Camping Ground, ATV, Flying Fox, Kolam Renang, Titian Tali dan juga yang lain sebagainya. Tak hanya itu saja,  di tempat ini juga terdapat peternakan sapi perah dan juga tempat pengolahan susunya yang diolah menjadi sebuah produk susu.

Harga Tiket Masuk


Untuk Harga Tiket masuk menuju ke kawasan wisata Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan sendiri yaitu untuk hari biasa sebesar Rp. 30.000. Kemudian untuk hari Sabtu, Minggu atau saat hari libur tiket masuknya sebesar Rp. 35.000. Untuk harga tiket masuk tersebut sudah termasuk gratis potongan buah melon, jus buah dan juga susu segar. Wah, tentu saja para pengunjung akan merasa senang. Dan setelah itu anda akan di persilahkan masuk dan para guide dengan ramah akan menjelaskan mengenai apa saja yang berada di kawasan wisata Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan dan kegiatan yang bisa anda lakukan di sana.

Penginapan


Sedangkan untuk pengunjung yang datang dari luar kota tidak harus merasa kerepotan lagi di dalam mencari hotel untuk menginap. Pada tempat wisata alam Bhakti Alam terdapat resort penginapan, yang setiap resortnya terdapat 1 sampai dengan 2 kamar. Untuk rate harganya juga cukup terjangkau. Rata-rata penginapan di Bhakti Alam berkisar Rp 500 ribu sampai dengan Rp 900.000. Sehingga, Anda dan keluarga bisa menginap dengan udara yang sejuk dan juga pemandangan pohon buah yang segar.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar