Lokasi dan Harga Tiket Masuk Monkey Bar at Bella Vista Yang Lagi Hits

shares

Lokasi Monkey Bar at Bella Vista - Bali memang surganya wisata. Tak hanya wisata alam, budaya, atau kuliner saja, namun banyak wisata baru yang bermunculan di Pulau Dewata ini. Salah satu yang sedang hits di kalangan traveler Bali adalah Monkey Bar at Bella Vista di Klungkung. Tempat ini merupakan perpaduan antara Bar (tempat nongkrong) dengan spot wisata.

Pasalnya, di Lokasi Monkey Bar at Bella Vista terdapat kolam renang besar dan juga spot selfie berupa patung raksasa di tepi kolam. Tak heran jika Mongkey Bar ini banyak dicari, terutama traveler yang antikudet dan kekinian. Pengunjung dapat memesan aneka menu masakan yang enak-enak, selain itu bisa juga merasakan udara sejuk di Klungkung. Jika masih kurang puas, bisa berenang di kolam besar yang ada di sebelah barat Bar. Namun untuk berenang kita harus merogoh kocek lebih. Sebab untuk harga tiket masuk Monkey Bar at Bella Vista ini gratis.
Lokasi dan Rute Monkey Bar at Bella Vista
Lokasi dan Rute Monkey Bar at Bella Vista
Menu utama di Monkey Bar at Bella Vista ini adalah kopi dan jus. Ada beragam jenis kopi yang bisa dipesan oleh pengunjung, mulai dari kopi lokal, kopi Nusantara, hingga kopi Import. Namun para pengunjung yang mengunjungi lokasi Monkey Bar ini paling suka berenang dan berfoto di depan patung Budha Raksasa. Selain itu nuansa pegunungan khas Klungkung juga memmbuat traveler betah karena sera berenang di atas bukit.

Lokasi Monkey Bar at Bella Vista Klungkung

Lokasi tempat nongkrong kekinian di Bali ini tepatnya berada di Jalan Bukit BUluh Desa Besan Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung Bali. Lokasinya terletak di perbukitan, sehingga rute menuju Monkey bar ini cukup asik dengan jalan yang lumayan menantang adrenalin berkelok-kelok dan menembus hutan.
Suasana di Monkey Bar at Bella Vista

Harga Tiket Masuk Monkey Bar at Bella Vista

Untuk menikmati nuansa nongkrong di pegunungan, dengan view yang menawan pengunjung tak dikenakan tiket masuk, alias gratis. Pengunjung cukup memesan makan atau minum saja. Sementara itu jika ingin berenang di Monkey Bar at Bella Vista pengunjung diketankana tiket masuk sebesar Rp. 50.000. Harga menu di Monkey Bar ini juga relatif terjangkau mulai 20 ribuan hinggan ratusan ribu.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar