Harga Tiket Masuk Doker Dream Land Tulungagung dan Daya Tariknya

shares |

Harga Tiket Masuk Doker Dream Land - Tulungagung juga bisa menjadi tempat tujuan wisata anda. Sebab seakan tampak selalu membenahi sarana wisata yang sekarang ini semakin menakjubkan. Dengan dibenahinya sarana wisata yang ada di Tulungagung pastinya akan menjadikan kota Tulungagung ini menjadi popular di kalangan para pecinta traveler. Dan untuk sekarang ini di kota Tulungagung sendiri sudah banyak kawasan wisata baru yang wajib untuk anda kunjungi, mulai dari kawasan deretan wisata pantai yang menarik, hingga mengunjungi berbagai wisata alam yang sedang hits di media sosial.




Saat ini sedang hits sebuah kawasan wisata yang baru buka pada tanggal 23 Desember 2017 yang lalu. Tempat wisata yang masih dikatakan sangat baru ini disebut dengan Rumah Hobbit Kopi Dokar Tulungagung. Pastinya sesuai dengan namanya yang disebut rumah hobbit, pada kawasan ini, anda bisa menyaksikan bukit kecil. Yang mana ada beberapa rumah hobbit yang tampak begitu ikonik seperti di farm house lembang, sehingga membuat siapa saja yang berwisata atau mengunjungi ke tempat ini menjadi tertarik untuk mengambil foto selfie atau berfoto bersama dengan orang tercinta yang anda ajak untuk berwisata di tempat ini.

Lokasi Doker Dream Land Tulungagung



Lokasi Dokar Dream Land Tulungagung bertepat di wilayah Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, atau lebih pasnya di Desa Karanganom. Jika dari pusat Kota Tulungagung memiliki jarak kurang lebih 9 km atau hanya 20± menit dengan memakai motor. (20 km dari Splash Waterpark Tulungung)

Daya Tarik Doker Dream Land Tulungagung


Walaupun Dokar Dream Land ini tergolong wisata baru, namun banyak sekali pengunjung yang berombongan untuk merasakan berwisata di sini. Ini bisa dilihat pada saat liburan tahun baruyang lalu, banyak sekali pengunjung yang bersemangat untuk mengunjungi wisata ini.  Berbagai macam spot foto favorit pastinya menjadi buruan untuk berswafoto. Semenjak wisata ini viral di sosial media, banyak juga pengunjung yang kemudian berdatangan ke sana untuk sekedar berfoto.

Menjadi salah satu tempat wisata dengan konsep wisata yang kekinian, pastinya objek wisata baru ini menyuguhkan berbagai spot kece yang bisa menjadikan anda ingin kesana. Rumah Hobbit atau rumah kurcaci yang terdapat di dream land seperti halnya rumah hobbit lainnya. Bentuknya yang unik bisa menjadi lokasi berfoto untuk anda yang hoby berfoto selfie. Rumah hobbit ini  juga termasuk spot yang paling diminati pengunjung.

Ada juga jembatan dan air terjun mini. Jembatan dan air terjun mini yang ada di Dokar Drean Land ikut serta dalam menambah nuansa kesegaran pada waktu berada di lokasi.  Adanya spot ini mampu menciptakan kesan alami yang pastinya juga bisa menjadi lokasi berfoto untuk para pengunjung.

Menjadi salah satu tempat wisata baru di Tulungagung yang masih baru sekali, Dokar Dream land saat ini terus dipadati pengunjung yang datang bersama teman-teman ataukeluarga. Tempat ini memang sangat cocok untuk menjadi tempat huntung foto keren.

Fasilitas Doker Dream Land 


Wisata Dokar Dream Land ini memberikan berbagai macam fasilitas menarik yang dapat anda keseruannya. Seperti spot foto Rumah Hobbit. Lukisan 3 Dimensi, Taman yang cantik, fasilitas Outbond. Disediakan juga warung makan, dan ini pas sekali buat mengisi perut anda ketika  merasa lapar.

Harga Tiket Masuk Doker Dream Land Tulungagung


Harga tiket masuk Doker Dream Land Tulungagung sangat murah sekali, hanya Rp 10.000 untuk orang dewasa. Kemudian untuk pengunjung anak-anak kurang lebih hanya Rp 5.000. Jam buka wisata ini mulai jam 9 pagi hari hingga jam 5 sore.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar