Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pine Forest Camp Lembang

shares |

Lokasi Pine Forest Camp Lembang - Lembang Bandung merupakan wilayah yang memiliki banyak sekali tempat wisata yang selalu instagramable dan hits. Terbukti untuk kawasan ini pada saat akhir pekan dan hari libur datang akan menjadi tempat tujuan wisatawan dari berbagai macam daerah. Bahkan tempat ini bisa sangat ramai pada saat libur panjang. Suguhan wisata yang diberikan oleh daerah Lembang Bandung ini memang begitu bervariatif. Mulai dari wisata alam, kuliner, budaya, pendidikan, dan wisata-wisata lainnya yang pastinya begitu menarik untuk dikunjungi bersama teman dan  orang oorang tercinta.




Salah satu wisata alam khas Lembang yang sangat menarik untuk dikunjungi yaitu disebut dengan Pine Forest Camp. Kawasan ini merupakan wilayah yang terfavorit untuk para pecinta alam terutama untuk daerah Lembang, Bandung dan sekitarnya. Sesuai dengan namanya Pine Forest Camp termasuk sebuah kawasan bumi perkemahan yang di dominasi dengan banyaknya pohon pinus. Suasana pasti akan sangat asri dan alami khas pohon pinus memunculkan ide dibangunnya sebuah daerah camping. Ide ini ternyata didapatkan dari para alumnus pramuka SMA 5 Bandung. Mereka menyaksikan potensi dari kawasan ini yang selanjutnya pada September 2003 didirikanlah sebuah area bumi perkemahan yang super keren.

Lokasi  Pine Forest Camp Lembang



Pine Forest camp ini lokasinya berada di Jalan Maribaya Timur, Kampung Cibeunying Kaler, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Di kawasan ini bisa anda kunjungi sewaktu waktu, sebab Pine Forest Camp dibuka setiap hari selama 24 jam.

Pesona Pine Forest Camp Lembang


Kawasan ini memiliki udara yang sangat sejuk udaranya pun segar akan menjadikan anda merasakan sensasi menyatu dengan alam. Pine Forest Camp juga termasuk kawasan bebas polusi dan juga jauh dengan suasana kota. Bumi perkemahan yang cukup unik ini berada pada ketinggian 1.200 meter diatas permukaan laut. Letaknya di kawasan perbukitan yang cukup rindang.

Melakukan kegiatan kemah dikawasan ini akan memberikan pengalaman yang akan bisa berkesan sepanjang masa. Pine Forest Camp termasuk bumi perkemahan yang memiliki konsep camping exlusive. Areanya yang cukup luas juga sangat cocok digunakan untuk kegiatan berkelompok, organisasi maupun perusahaan. Tempat ini dapat menampung pengunjung untuk jumlah yang cukup besar.

Fasilitas Pine Forest Camp Lembang


Pine Forest Camp Lembang sudah tersedia fasilitas, sarana, dan prasarana yang mencukupi, pastinya menjadikan wisata anda terasa lebih menyenangkan. Beberapa diantaranya adalah aula terbuka, penginapan indoor, area api unggun, jalur trekking yang baik, kolam aktivitas, dan gazebo. Untuk fasilitas umum lainnya misalnya seperti tempat ibadah, fasilitas MCK, fasilitas air bersih dan juga masih ada fasilitas lainnya telah disiapkan oleh pihak pengelola. Pengunjung juga tidak perlu merasa khawatir ketika berwisata di Pine Forest Camp.

Harga Tiket Masuk dan Paket Wisata di Pine Forest Camp


Tidak dikenakan biaya tiket masuk atau retribusi untuk memasuki wilayah ini. Akan tetapi untuk menikmati program dan acara yang disediakan pengunjung harus memilih paket wisata.  Harganya memang disesuaikan dengan paket yang anda pilih. Bisa sesuai dengan per malamnya atau sesuai dengan per harinya. Dengan harga tersebut anda juga sudah bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang disediakan di bumi perkemahan yang keren ini.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar