10 Tempat Wisata Baru Di bandung Yang Ngehits Minggu Ini September 2017

shares |

Wisata baru di Bandung - Berencana untuk menikmati hari libur di Kota Bandung? Di kota Bandung ini pastinya sudah banyak sekali berbagai tempat wisata yang didatangkan untuk para pelancong. Bandung yang selalu menyuguhkan keindahannya serta kesejukan udaranya selalu mampu menjadi penarik tersendiri untuk para wisatawan. Selain populer sebagai kota fashion, Bandung ini juga populer dengan sederetan spot wisatanya yang tampak elegan dari mulai wisata indoor ataupun outdoor.

Bertambah meningkatnya jumlah wisatawan yang datang ke Bandung, pemerintah serta warga setempat pun berkerja sama guna terus mengembangkan pada tiap potensi wisata yang terdapat di Bandung. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya spot-spot wisata baru di Bandung  yang hits.

Wisata Baru di Bandung September 2017

Barusen Hills Bandung

Lokasi Barusen Hill
Lokasi Barusen Hill
Letak tempat foto-foto instagenic di Bandung yang satu ini harus anda kunjungi, terutama untuk anda yang sudah punya pasangan. Anda dapat berfoto, ataupun berswafoto di taman bambu love ini. Taman love yang berisi barisan pot bunga yang tersusun berbentuk hati dan adajuga tulisan 'love' terbuat dari tanaman. Harga tiket masuknya sangatlah murah, hanya 20 ribuan saja. Barusen Hills Bandung juga memiliki fasilitas wisata lain seperti halnya kolam renang sampai dengan area untuk kemping bersama dengan keluarga. Ada juga spot selfie kekinian berupa kincir angin khas Belanda seperti yang ada di The World Landmark Jogja.

Lembah Dewata Bandung

Lembah Dewata lembang
Lembah Dewata Lembang
Ternyata di atas ketinggian Lembang Bandung ada sebuah danau tersembunyi. Danau Lembah Dewata Bandung ini justru sekarang sudah menjadi lokasi pemotretan untuk prewedding. Karena tempatnya sangat instagenic menggunakan latar belakang bukit-bukit yang berwarna hijau. Terlebih lagi juga sudah terdapat dermaga bambu yang menjulur ke bagian tengah danau.

Dago Dream Park Bandung


Untuk anda yang ingin berwisata di alam terbuka, anda bisa mengunjungi tempat wisata terbaru Dago Dream Park Bandung ini. Untuk fasilitas di tempat wisata untuk pengunjung sangatlah beragam. Mulai dari wahana kuda tunggang, archery sampai dengan permainan anak-anak lainnya yang tentunya mengasah kecerdasan kinestetik dan juga motorik anak. Masih banyak lagi wahanan yang sangat menarik.

Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang
Farmhouse Lembang
Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Belanda untuk berfoto seperti noni serta nyonya-nyonya Belanda. Farmhouse Lembang telah memiliki spot-spot epik bagaikan berada di kasawan kota kecil yang ada di Eropa abad pertengahan. Terlebih Farmhouse ini memiliki mini barn dengan koleksi binatang peliharaan yang sangat lengkap dan juga lucu mulai dari kuda poni, kelinci sampai dengan wahana menyusui bayi-bayi dari sapi perah yang sangat menggemaskan.

The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya
The Lodge Maribaya
The Lodge Maribaya Lembang punya satu spot foto kekinian yang kerap sekali terlihat di media sosial. Spot foto yang mana seseorang sedang duduk di ayunan yang terdapat di ketinggan dengan latar belakang hutan yang lebat. The Lodge merupakan obyek wisata alam yang letaknya berada di Maribaya, Kabupaten Bandung Barat. Tidak hanya spot foto di ayunan saja, ternyata di wisata The Lodge juga memiliki beberapa spot foto yang begitu instagram-able. Untuk info lebih jelasnya terkait harga Tiket dan wahananya silakan baca postingan berikut ini ;
Info harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Bandung

Taman Sejarah Bandung

Taman Sejarah Bandung memiliki kolam yang dapat dijadikan untuk tempat bermain. Taman Sejarah Bandung telah menjadi salah satu bagian dari pada Museum Sejarah Bandung yang tentunya menjadi favorit anak anak. Taman Sejarah yang terdapat di sisi area Balai Kota Bandung. Selain wisata Taman Sejarah Bandung, anda juga dapat mengelilingi taman Balai Kota yang memang selalu menjadi tempat berolahraga dan bercengkrama bersama dengan kerabat anda.

Danau Biru Sanghyang Heleut Bandung

Wisata baru di Bandung Danau Biru secara resmi bukanlah lokasi wisata yang dikelola. Sehingga, pada saat kamu berkunjung ke tempat ini harus ada izin terlebih dulu dari pengelola PLTA Saguling. Sebab tempat itulah yang menjadi tempat parkir yang paling dekat dengan wisata alam Danau Biru Sanghyang Heleut Bandung. Danau biru ini yang dipercaya menjadi bagian danau purba di wilayah Bandung Barat.

Bukit Senyum Cipada

Satu lagi wisata terbaru di Bandung yang ngehits di kalangan anak muda. Namanya adalah Bukit Senyum Cipada. Wisata ini tak jauh berbeda dengan apa yang di sajikan khas pegunungan di bandung. Wahana yang ada berupa gardu pandang, rumah pohon dan aneka spot selfie kekinian. Bukit Cipada Bandung juga menjadi salah satu tempat wisata murah meriah karena harga tiket Masuknya masih terjangkau.

Related Posts

3 komentar:

  1. bagus" banget tempat wisatanya,enak dan nyaman buat liburan tempag nginepnya juga banyak lho yang lebih murah,kebih nyaman dan lebih leluasa silahkan kunjungi https://villadbandung.blogspot.co.id terima kasih salam kenal yah

    BalasHapus
  2. Masih banyak tempat di bandung yang layak untuk dikunjungi.

    BalasHapus