Lokasi dan Harga Tiket Masuk JungleLand Bogor

shares |

Tempat wisata atau tempat rekreasi termasuk tempat yang dapat dipakai untuk refresing bersama keluarga atau kerabat. Pada waktu hari libur sekolah atau pada waktu akhir pekan biasanya banyak objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan. Selain kebun raya cibodas salah satunya wisata yang ramai dikunjungi adalah objek wisata jungleland sentul yang alamatnya berada di alamat kawasan Sentul Nirwana Bogor Jawa Barat.




Jungleland sentul bogor termasuk salah satu objek wisata yang jadi pilihan untuk berlibur sebab disana disediakan berbagai wahana yang ditawarkan entah tu untuk anak-anak maupun orang dewasa. Di wisata ini juga sering diadakan event tertentu yang dihadirkan oleh pihak pengelola sehingga pengunjung akan lebih betah berada disana. Salah satu tempat wisata di Bogor yang sangat populer ini menjadi salah satu objek tujuan wisata yang sangat digandrungi oleh para wisatawan dari berbagai daerah.

Pengunjung yang berasal dari berbagai daerah kerap memadati kawasan taman wisata JungleLand ini pada setiap musim liburan tiba. Terutama mereka yang berdomisili di daerah sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau Jabodetabek. Sebab lokasi JungleLand yang tidak begitu jauh dari Ibukota dan juga beberapa kota penyangga Ibukota tersebut.

Lokasi Jungleland Sentul Bogor


Tempat wisata di Sentul JungleLand Adventure Theme Park sendiri lokasinya berada di Jalan Jungleland Boulevard No. 1, Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor. Lokasinya juga begitu mudah dijangkau oleh pengunjung yang ingin datang dari berbagai daerah.

Rute Jungleland Sentul Bogor



Untuk anda yang ingin mengunjungidan berwisata di JungleLand ini anda dapat mengunjungi menggunakan menggunakan kendaraaan pribadi maupun beberapa jenis moda transportasi umum lainnya. Untuk mencapai tempat wisata di Bogor yang satu ini tidaklah sulit dan dapat dicapai melalui beberapa rute.

Apabila dengan kendaraan pribadi anda melewati Tol Jagorawi, anda bisa keluar di pintu tol Sentul City. Dari sini anda dapat langsung belok kiri, selanjutnya lurus saja. Jangan khawatir sebab ada banyak petunjuk jalan menuju JungleLand di sana.

Jika anda datang dengan angkutan umum dari arah Kota Cibubur atau dari arah Bogor Outer Ring Road, anda bisa menuju Mall Bellanova dengan menaiki angkot nomor T-05 jurusan Bubulak – Sentul. Dari Mall Bellanova ini sudah banyak transportasi umum yang langsung menuju JungleLand. Ada juga shuttle bus yang disiapkan JungleLand.

Wahana Jungleland Sentul Bogor


Berbagai wahana jungleland sentul bogor tentunya dapat dicoba . Misalnya saja seperti Jeep Tour, Kiddy Land, North Pole, Rainbow Train, Mini Bumper Car, Convoy 6, Boat Blaster, Three Point Basket. Dengan banyaknya wahana yang ditawarkan pastinya akan menarik minat para pengunjung untuk masuk kesana..

Jam Buka Jungleland Sentul Bogor


Untuk anda para wisatawan yang hendak mengunjungi wisata JungleLand anda tidak perlu khawatir. Anda dapat datang kapan saja setiap hari. Sebab tempat wisata di Sentul ini dibuka setiap hari dari pagi hingga petang hari. Bahkan pada saat akhir pekan JungleLand Bogor dibuka sampai malam hari. Berikut ini jam buka JungleLand Bogor :


  • Hari Biasa (Senin – Kamis)             : Jam 10:00 – 17:00 WIB
  • Hari Jumat                                         : Jam 10.00 – 18.00 WIB
  • Akhir Pekan (Sabtu – Minggu)      : Jam 09:00 – 18:00 WIB


Harga Tiket Masuk JungleLand Bogor


Harga tiket masuk JungleLand Bogor dikenakan pada wisatawan yang hendak berkunjung di sini. Harga tiket masuk JungleLand Bogor ini cmemang ukup bervariasi tergantung dari hari kunjungan. Hatga tiekt pada hari biasa akan lebih murah daripada tiket masuk pada akhir pekan atau pada musim liburan.


  • Senin – Jumat (Weekdays) Rp 150.000/orang
  • Sabtu – Minggu (Weekend) Rp 220.000/orang
  • Holiday Season dan Long Weekend Rp 250.000/orang


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar