Lokasi dan Harga Tiket Dago Dream Park Wisata Baru di Bandung

shares |

Lokasi Dago Dream Park - Menikmati tempat wisata di Bandung, memang rasanya tak pernah ada habisnya. Karena selalu saja hadir wisata wisata baru yang sangat unik dan selalu memanjakan para pengunjung. Bila sebelumnya sudah mengunjungi tempat wisata malam di Bandung, cobalah anda berkunjung ke daerah Dago. Untuk Anda yang hendak menghabiskan waktu pada akhir pekan, sekarang di kawasan Bandung sudah dihadirkan destinasi wisata baru yang pas untuk berlibur bersama dengan sahabat ataupun keluarga tercinta. Wisata baru ini yakni wisata Dago Dream Park. Sesuai dengan namanya, wisata ini dibuat dengan memadukan antara pemandangan alam serta bermacam wahana permainan baik untuk anak anak atau untuk dewasa.



Ciri khas dari bangunan Dago Dream Park yaitu merupakan rumah dengan ciri khas jawa ataupun joglo yang ditambah dengan koleksi kereta kencana serta terdapat perahu kayu. jadi, nuansa tradisionalnya masih sangat kental dan serasa berada di Jogyakarta. Begitu anda sudah sampai di lokasi Dago Dream Park, jembatan besar disertai aliran sungai dibawahnya telah menanti. Disini juga terasa ada nuansa bali karena terdapat patung patung dan juga balutan kain kotak pada setiap pohon pinus yang terdapat di pinggir jalan masuk. 

Lokasi Dago Dream park ini dibangun diatas lahan dengan luas 12 hektar. Kontur tanahnya yang merupakan perbukitan dengan jalan naik turun, sehingga dipastikan akan capek bila harus keliling sambil jalan kaki. Tetapi tenang saja, sebab di Dago Dream park ada mobil untuk wira wiri dengan gratis. Jadi jika mau pindah lokasi dari wahana satu ke wahana lainnya cukup dengan naik mobil tersebut.
Lokasi Dago Dream Park spot permadani terbang
Lokasi Dago Dream Park spot permadani terbang

Harga Tiket Dago Dream Park

Bagi para pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 20 ribu. Akan tetapi tiket masuk itu hanya untuk memasuki area itu saja. Sedangakan jika anda ingin menikmati setiap wahana permainan yang ada di dago dream park harus membayar lagi. Harganya sangatlah bervariasi tergantung dengan jenis wahana permainanya yang anda kehendaki.

Wahana Dago Dream Park

Dago Dream Park telah menyediakan berbagai wahana permainan untuk anak anak dan untuk orang dewasa. Mulai dari kuda tungang, perahu dayung, rumah pohon, sky gliding, amphi theater, anti gravity, kereta keretaan, kolam pancing, taman labirin, mini zoo, pirate ship, aquarium dan masih banyak wahana lagi. Meskipun sudah banyak, ada beberapa wahana sedang dalam proses pembangunan, sehingga belum semuanya dapat digunakan. Ada juga rencana akan dibangun camping groun dan juga hotel di wisata alam dago dream park ini.

Sebab konturnya dengan berbukit-bukit, terdapat beberapa area permainan yang terbagi jadi tiga tempat. Pada tempat permainan yang teratas, anak Anda dapat bermain ditempat permainan Anak dan harus membayar sebesar Rp.40.000. Di sebelah permainan anak terdapat arena balap sepeda, becak dan juga otopad dengan membayar tiket sebesar  Rp.30.000 anak-anak dapat bermain di wahana ini sepuasnya. Disediakan juga dua tempat makan dengan menu makanan yang bersifat tradisional atau menu eropa.

Sesudah puas bermain pada area utama, dapat diteruskan bermain ke area selanjutnya dibawah bukit dengan memakai fasilitas mobil gratis. Pada area bawah permainannya lebih banyak, seperti labirin, perahu dayung dan juga hand boat. Dan anda harus menyiapkan uang sebesar Rp.30.000 untuk biaya tiket wahana ini.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar