Lokasi dan Harga Tiket Masuk Tebing Koja Kandang Gozila

shares |

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Tebing Koja - Salah satu tempat wisata yang bisa dikatakan cukup dekat dengan ibukota jakarta ini adalah Tebing Koja Kandang Gozilla atau sering disebut dengan Tebing Koja.  Lokasi Tebing Koja Kandang Gozilla akhir akhir ini juga sedang viral atau menjadi perbincangan di sosial media. Sebab sudah terkenal sebagai wisata melihat sunset dengan view yang sangat menawan dan juga menakjubkan. Dengan begitu banyak sekali orang yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini untuk melihat keindahan alam yang ada di sekitar.




Tebing koja kandang gozilla juga termasuk destinasi di Tanggerang yang menawarkan pemandangan untuk melihat sunset yang terlihat begitu cantik.  Dan anda dapat menyaksikan sunset dengan pandangan yang jelas dan indah bila anda abadikan bersama dengan orang orang tercinta. Nama gozilla di sini mengacu pada tebing batu yang punya bentuk seperti monster kadal yang dapat anda saksikan dari view yang tepat. Anda juga dapat menjadikan tebing godzilla sebagai latar belakang foto anda di tambah alam sekitar yang hijau akan menjadikan foto anda tampak sempurna.

Lokasi Tebing Koja Kandang Gozila


Untuk anda yang ingin mengunjungi wisata ini, lokasi dari tebing koja ada di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Anda dapat datang langsung ke lokasi dan juga bisa nikmati keindahan dan juga keunikan tempat wisata ini.

Objek wisata di Tangerang ini tampak memukau. Walaupun banyak gedung pencakar langit di sekitarnya, akan tetapi tempat ini masih saja eksotis dengan udara segarnya. Bagaimana tidak, selain kolam air yang berwarna biru, di bawah tebing juga ada persawahan warga yang tampak asri. Hingga sekarang ini, Tebing Koja masih ramai banyak dikunjungi. Bukan hanya dari ibukota, akan tetapi pengunjung juga beberapa di antaranya datang dari Jawa Tengah dan juga Jawa Timur.

Pesona Tebing Koja


Di Tebing Koja Kandang Gozilla, anda akan melihat pemandangan tebing eksotik yang menyerupai tembok besar. Di bawa tebing terdapat kolam kecil yang akan menjadikan tebing tersebut terlihat makin cantik. Pemandangan seperti inilah yang bikin kita seolah-olah sedang berpetualang di kandang Gozilla.

Tebing Koja sendiri baru dibuka sejak tahun 2016. Tak hanya dijadikan sebagai tempat rekreasi oleh anak muda saja, beberapa pasangan juga melakukan pemotretan untuk foto prewedding di wisata ini. Beberapa di antaranya menunggu sampai matahari mulai turun hanya untuk mendapatkan pemandangan yang sempurna. Nah, untuk anda yang ingin liburan ke sana dapat menelusuri jalan Serpong – Balaraja hingga sampai di Desa Cikuyo, Solear.

Tebing koja kandang gozilla terbentuk indah seperti ini juga karena tangan kreatif dari para pengolah wisata ini, lokasi tebing koja dulunya adalah sebuah galian pasir alami. Dan alaminya di sini memakai alat berupa cangkul dan tidak menggunakan mesin. Kemudian setelah sudah tidak di ambil pasirnya lagi 3 bulan setelahnya anak - anak sekitar memfoto tebing koja lalu mengunggah pada sosial media dan bahkan langsung viral.

Terlebih lagi, sepanjang area tebing wisatawan juga akan dimanjakan dengan pemandangan rumput hijau dan semak belukar seperti halnya Kandang Gozilla. Pemandangan ini juga akan sangat menghibur pada waktu anda sedang penat dengan hiruk pikuk suasana perkotaan. Karena, untuk mencapai lokasi wisatawan juga harus berjalan kaki menelusuri perkebunan dan sawah yang masih asri. Lokasi ini yang menjadikan Tebing Koja Kandang Gozilla menjadi spot paling disukai wisatawan khususnya remaja.

Harga Tiket Masuk Tebing Koja


Untuk dapat menikmati keindahan tebing koja anda tidak perlu membayar mahal - mahal  cukup Rp. 3.000 dan parkir Rp. 5.000. Anda sudah dapat menikmati keindahan dan keunikan dari tebing koja.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar