Lokasi dan Harga Tiket Masuk Goa Pinus Malang Paling Hits

shares |

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Goa Pinus Malang - Tempat wisata dengan latar belakan hutan pinus akhir akhir ini memang masih menjadi favorit. Bahkan sekarang ini, hutan pinus telah menjadi wisata favorit di kalangan anak muda. Wisata dengan pemandangan hutan pinus sudah banyak kita jumpai, misalnya saja di Bandung, Jogja, Bali , dan tidak ketinggalan juga di Malang. Berfoto foto diantara pohon pohon pinus yang menjulang tinggi atau bergelantungan dengan hammock juga sudah menjadi aktivitas wisata yang sudah biasa dilakukan. Begitu juga di kawasan Batu dan Malang yang berada di daratan tinggi dengan hawa sejuk. Selain ada hutan pinus semeru, ada juga goa pinus di batu juga diserbu oleh anak muda Malang dan sekitarnya yang ingin berfoto dan ngadem di tempat ini.




Lokasi goa pinus ini lain halnya dengan goa pada umumnya yang memiliki stalagtit dan stalagmit dan terdiri dari batu batuan. Goa yang berada ditengah hutan ini awalnya merupakan tempat penambangan pasir. Sesudah lama ditinggalkan, sekarang ini masyarakat setempat bahkan mengubahnya menjadi destinasi wisata baru di batu malang yang keren dan pastinya sangat menarik. Selain memiliki goa dan hutan pinus, disini juga tersedia gardu pandang dan spot foto dengan landscape alam pegunungan yang memukau. Untuk anda yang suka hunting foto, jangan sampai melewatkan tempat wisata terbaru di malang yang satu ini.

Lokasi dan Rute Goa Pinus Malang



Bagi anda yang ingin mengunjungi wisata ini,  lokasi dari wisata Goa Pinus berada di Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Rute lokasinya searah dengan obyek wisata paralayang dan wisata omah kayu malang. Namun, untuk menuju ke wisata Goa Pinus, pertigaan sebelum naik ke wisata Paralayang, sebelah kiri jalan nanti telah terdapat petunjuk arah yang bertuliskan Goa Pinus. Apabila anda berangkat dari kota Batu Malang hanya memerlukan waktu kurang lebih 30 menit saja.  Disini anda akan memdapatkan pemandangan yang luar biasa indahnya.

Akses Jalan Goa Pinus Malang


Untuk akses jalan ke wisata Goa Pinus Batu Malang sendiri untuk sekarang ini  telah beraspal. namun terdapat beberapa meter yang aspalnya rusak. Dengan demikian, harap anda selalu berhati-hati. Untuk kendaraan, Mobil roda 4 dan juga sepeda motor bisa melintasi dengan mudah. Untuk mencapai ke tempat lokasi belum tersedia transportasi umum yang menuju lokasi ini, jadi sebaiknya anda menggunakan kendaraan pribadi dan berangkat bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta anda agar perjalanan anda semakin menyenangkan.
Pesona Gua Pinus Malang

Untuk anda yang sudah berada di tempat wisata ini, anda akan mendapatkan suasana yang sejuk dan juga asri. Selain itu untuk saat ini sudah tersedia beragam spot foto dan gardu pandang di goa pinus batu. Mulai dari perahu bambu yang mirip dengan spot jurang tembelan bantul, rumah honai papua, rumah pohon dan spot spot unik lainya. Landascape dari kota malang juga akan terlihat cantik dari gardu pandang goa pinus ini. View alam pegunungan yang memukau dengan udara yang sejuk memang menjadi modal utama dalam mengembangkan wisata ini. Jadi anda tidak akan menyesal datang berwisata di tempat ini. Sebab keindahan dan kesejukannya bisa memanjakan hati dan juga pikiran.

Harga Tiket Masuk Goa Pinus Malang


Harga tiket masuk wisata Goa Pinus sendiri adalah gratis, tidak dipungut biaya untuk menikmati wisata alam yang indah dan sejuk ini. Karena tempat ini masih tergolong baru serta masih dalam tahap pembangunan. Segera kunjungi tempat wisata Goa Pinus Batu Malang ini untuk mengisi liburan anda bersama keluarga dan teman anda.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar