Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Pujon Wisata Bak Negri Dongeng

shares |

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Pujon - Malang selalu menghadirkan tempat wisata baru yang selalu hits di kalangan para traveler. Tempat Wisata di Malang memang mejadi primadona bagi wisatawan lokal. Kota apel ini mempunyai beaneka macam wisata tersembunyai yang sangat indah. Mulai dari wisata alam Malang yang mempunyai ciri khas di masing-masing destinasi yang ada.  Misalnya saja Batu Night Spectacular, Coban Rondo, Taman Langit, Alun Alun Malang dan masih banyak lagi.



Untuk wisata baru di Malang yang saat ini sedang hits dan juga pastinya instagramable yaitu Wisata Taman Kelinci Pujon Malang. Taman Kelinci Malang ini sebenarnya adalah wisata edukasi untuk anak dan keluarga. Di sini anak dapat dikenalkan dengan kelinci dan berinteraksi secara langsung, selain itu anak juga dapat belajar tentang pengolahan susu hingga petik strawberry.

Lokasi Taman Kelinci Pujon


Untuk anda yang ingin berkunjung ke wisata Taman Kelinci Pujon alamatnya yaitu berada di Jalan Paralayang Batu, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang. Letak Taman Kelinci ini di daerah Pujon, sejalur dengan bukit Paralayang. Untuk anda yang pernah mengunjungi Paralayang Gunung Banyak, letak taman ini berada di jalur menuju tempat Paralayang tersebut.

Rute Taman Kelinci Pujon



Untuk anda yang ingin mengunjungi taman kelinci ini jangan khawatir, sebab rute untuk menuju wisata ini sangat mudah untuk dijangkau. Jalur utama yang digunakan untuk menuju kawasan tempat wisata Taman Kelinci ini mudah diakses. Anda Cukup mengikuti jalan utama ke arah paralayang Batu dan ambilah arah untuk menuju kecamatan Pujon. Sudah tersedia papan penunjuk arah yang bisa anda ikuti untuk bisa sampai di taman kelinci.

Daya Tarik Taman Kelinci


Taman Kelinci Pujon sangat menarik bahkan sangat menarik, karena anda akan disuguhkan dengan pemandangan bak di Negeri Dongeng mungkin jika digambarkan mirip seperti dalam film The Hobbit. Lokasinya sendiri sangat dekat dengan Wisata Paralayang dan Omah Kayu. Sesuai dengan namanya, di Taman Kelinci ini kamu bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan para kelinci yang memenuhi tempat wisata ini.

Taman Kelinci Malang ini tengah menjadi buruan oleh para pengguna sosial media, instagram. Karena tempat wisatanya yang indah dan unik, tempat wisata yang satu ini pun juga memiliki pemandangan yang sangat menarik juga tentunya. Selain itu, di Taman Kelinci Malang ini kamu juga bisa menyaksikan beberapa miniatur dunia seperti gedung-gedung ternama, dan juga menyajikan area yang sangat mirip dengan film The Hobbits.

Tak hanya spot selfie rumah The Hobbits, tempat ini juga menyajikan beberapa lokasi yang sangat indah dan keren. Lihat saja, taman-taman yang berada di Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field ini juga menyajikan rerumputan dan berbagai macam bunga yang warna-warni, serta beberapa penataan lainnya yang sengaja dirancang khusus bagaikan negeri dongeng.

Fasilitas Taman Kelinci Pujon


Untuk fasilitasnya memang masih dalam tahap pengembangan jadi jangan terlalu berharap terlalu banyak. Beberapa fasilitas utama yaitu Rumah Kelinci, Petik Strawberry, Pondok Susu Olahan, WC, tempat parkir, Rest area, Play Ground, Plaza Garden, penginapan murah, dan kedepanya akan dibuat tempat Outbond.

Memang belum seluruhnya selesai, namun tempat ini sudah cukup memadai dan layak untuk dikunjungi. Tak perlu kesusahan mencari tempat menginap, di tempat ini juga menyajikan homestay atau penginapan murah khusus para pengunjung.

Harga Tiket Masuk


Untuk menikmati wisata di Taman Kelinci Pujon Malang ini anda hanya dikenakan harga tiket masuk sebesar iket Masuk Rp 5000 untuk tiap orang. Kemudian untuk parkir Rp 2000/ motor dan Rp 5000/ mobil. Hanya dengan biaya yang murah anda bisa berfoto selfi di tempat yang unik ini. Selain itu anda bisa menyenangkan anak anak disini tanpa dengan biaya yang mahal.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar