Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kebun Bunga Matahari Sky Garden Paris Van Java

shares |

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Sky Garden - Kebun Bunga memang selalu hits belakangan ini untuk dijadikan sebagai tempat hunting foto.  Bandung memiliki banyak kebun bunga seperti rainbow garden, barusen hills, atau bukit tulip. Sekarang ini spot wisata dengan konsep kebun bunga hadir lagi di Bandung. Hamparan kebun bunga matahari yang hits di instagram ternyata tak hanya di Bantul saja. Akhir akhir  ini media sosial dihebohkan dengan banyaknya foto selfie di kebun bunga matahari di Paris Van Java Mall.




Untuk kebun bunga matahari yang hits di instagram tersebut ternyata berada di atas mall paris van java. Sangat unik sebab kebun bunga matahari ini merupakan yang pertama di indonesia yang berada di rooftop atau di atas gedung. Maka dari itu kebun bunga matahari ini disebut sebagai Sky Garden. Sky Garden didonimasi tanaman bunga matahari, dan bulan Desember kemarin sedang mekar memunculkan bunga berwarna kuning yang indah. Berada di antara kembang matahari yang bermekaran membuat suasana hati jadi ceria.

Lokasi Kebun Bunga Matahari Sky Garden Paris Van Java



Untuk anda yang ingin mengunjungi sunfolwer festival ini langsung saja berkunjung ke Pasris Van Java Mall yang ada di Jalan Sukajadi 131-139 Cipedes. Lokasi kebun bunga matahari ini ada di Rooftop PVJ atau lantai teratas, sudah ada penunjuk di lantai bawah jika hendak ke sky garden PVJ.

Pesona Sky Garden


Taman bunga yang terletak di Sky Garden Paris Van Java ini merupakan destinasi wisata baru yang berada di atas gedung dan menjadi salah satu tujuan wisata yang ramai dikunjungi saat liburan. Kebun Bunga Matahari di Sky Garden PVJ dihadirkan dalam rangka sunflower festival yang berlangsung dari tanggal 1 Desember hingga 7 Januari 2018 kemarin. Sebanyak lebih tiga ribu bunga matahari yang tertata rapi di sky garden.

Selain berfoto foto, anda juga dapat menikmati berbagai event disama seperti live music, DIY Workshop atau sekedar menikmati kopi di tengah kebun bunga matahari.Mengunjungi tempat ini anda tidak akan merasa bosan, sebab banyak keindahan lain selain bunga matahari. Terdapat berbagai acara seru yang menjadikan betah di sana, mulai dari live musik, DIY Workshop sampai dengan kontes foto. Anda dapat berfoto-foto serta mengikutikontes. Tempat ini bisa juga dijadikan tempat nongkrong yang asyik.

Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman, kriya dan kerajinan yang dibuat sendiri seperti mewarnai keramik yang cocok untuk edukasi anak anak, dan juga berbagai bibit tanaman hias tersedia di sini. Selain untuk event, venue 'Taman Langit' juga dapat disewa umum untuk acara gathering. Khusus hari Minggu, Sky Garden digunakan oleh komunitas yang hendak memanfaatkannya.  Sky Garden Paris Van Java, bisa jadi tempat asik untuk liburan akhir pekan bersama teman teman tercinta.  Terlebih lagi harga tiket masuk sky garden PVJ sangat terjangkau.

Harga Tiket Masuk Sky Garden PVJ Kebun Bunga Matahari


Untuk bisa menikmati foto selfie di kebun bunga matahari Sky Garden pengunjung cukup membayar harga tiket masuk sebesar Rp. 5.000. Sedangkan untuk foto selfie gratis, bahkan kita bisa mengikuti challenge photo contest dengan hadiah yang cukup menarik. Setelah membayar tiket anda  bisa bebas berfoto foto didalamnya, bahkan bisa mengikuti photo challenge contest dengan hadiah menarik. Di lokasi sky garden PVJ juga ada outdoor cafe dengan menu yang terjangkau serta week ned market. Jadi anda dapat nongkrong sambil menunggu sunset disana.

Related Posts

1 komentar