Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Bali Swing yang Memacu Adrenalin

shares |

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Bali Swing - Pulau Bali memang sudah sejak dulu menjadi tempat wisata favorit bagi semua pecinta wisata dari berbagai negara. Beragam destinasi wisata dan budaya yang ada pada masyarakat Bali telah dikenal wisatawan dari berbagai dunia. Tak mau kalah dengan trend wisata yang saat ini sedang ramai dan berkembang, Bali juga terus menghadirkan tempat tempat wisata yang instagramable. Apabila pergi berwisata ke Pantai Kuta pastinya semua sudah sering,.Sekatarang iini saatnya anda mencoba berwisata ke wilayah ubud. Lokasinya yang berupa perbukitan hijau, akan menjadikan anda  merasa terpesona dengan keindahan yang telah ditawarkan. Selain itu anda juga dapat  menikmati panorama memukau tersebut melalui wahana ekstrim bernama Bali swing.




Wahana ekstrim yang berupa ayunan langit atau bisa disebut dengan sky wing ini lagi hits banget di berbagai daerah. Di Jogja terdapat Ayunan langit Watu Jaran, di Bandung sudah terdapat The Lodge Maribaya, di Semarang ada wisata Sepakung, dan masih banyak tempat lainya. Dan jika di Lokasi Bali Swing Ubud, anda akan mendapati ayunan yang dikaitkan dengan dua pohon kelapa. Tepat dibawahnya ada jurang dan juga persawahan. Kemudian didepanya terbentang perbukitan yang sangat hijau. Adrenalin akan menjadi terpacu, tubuh akan akan meluncur bebas selama beberapa menit. Pertama kali meluncur mungkin akan membuat berdebar debar, tapi setelahnya tubuh mulai rileks dan anda akan terkesima dengan panorama sekitar.

Lokasi Bali Swing Tegalalang Ubud



Wahana bali swing ini lokasinya bertepat di Desa Tegalalang, Ubud, Bali. Lebih tepatnya berada di kawasan agrowisata kopi luwak Uma Pakel yang tak jauh dari Tegalalang Rice Terrace. Untuk jam buka bali swing tegalalang ini mulai pukul 7 pagi hingga sampai pukul 5 sore.

Pesona Bali Swing Tegalalang Ubud


Bali Swing adalah tempat wisata keren dengan ayunan yang bisa memacu adrenalin bagi yang menaikinya. Wisata ini juga menawarkan wisata petualangan yang memacu adrenalin. Sebab disini sudah terdapat 4 buah ayunan dengan ayunan yang memiliki ketinggian yang berbeda-beda. Sensasi dan perasaan pada saat berayun, melayang dan meluncur maju-mundur selama beberapa menit di atas ketinggian akan semakin memberikan sensasi dan pengalaman yang berbeda. Kemudian dari ketinggian tersebut anda juga dapat menikmati keindahan alam yang indah dan sejuk sekitarnya. Ada pemandangan rimbunan pohon tropis, pohon kelapa, aliran sungai Ayung dan tebing yang menyuguhkan pemandangan menarik yang jarang bisa anda saksikan, semuanya dapat anda nikmati saat dari Bali Swing.

Ada beberapa ayunan ekstrim yang menjadi favorit di Bali Swing Tegalalang. Spot inilah yang dicari oleh para pengunjung untuk bisa mendapatkan foto yang keren pastinya. Sebab sudah banyak sekali pengunjung yang berfoto di ayunan ini dan kemudian di unggahnya pada media sosial. Ayunan di bali swing memang terlihat sederhana sebab ayunan ini hanya diikatkan dengan pohon kelapa. Walaupun begitu para pengunjung tidak harus merasa khawatir soal keamanan saat berayun. Karena pengelola  wisata disini sudah menerapkan standar keamanan bagi pengunjung. Setiap pengunjung bakal dibekali dengan body harnes dan tersambung dengan tali pengaman. Dengan demikian anda tidak  bakal terjungkal saat ayunan yang tinggi tersebut diayunkan. Staff disana juga akan mengajak ngobrol terlebih dahulu para pengunjungnya supaya rileks dan tidak tegang.

Harga Tiket Masuk Bali Swing Tegalalang Ubud


Untuk mencoba wahana ayunan ekstrim yang satu ini, para pengunjung harus membayar tiket seharga Rp 150 ribu / orang. Tiket bali swing tegalalang ini berlaku sebanyak 20 kali swing/ ayunan. Disana anda dapat mencoba free tester aneka jenis kopi dan teh serta hunting foto pada beberapa anjungan yang telah disediakan. Salah satunya adalah spot foto perahu ala film titanik yang tak kalah keren.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar