Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Taman Labirin Bandung

shares |


Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Taman Labirin – Kota Bandung memang selalu menyuguhkan beraneka macam tempat wisata yang selalu menjadi hits dan banyak pengunjungnya dari tahun ke tahun. Mulai dari wisata taman bunga, wisata alam berupa gardu pandang, wisata perkemahan dan masih banyak lagi wisata keren yang ada di kota Bandung ini. Untuk saat ini wisata yang berupa taman memang sedang hits dan banyak dicari oleh para wisatawan yang memiliki hobby berfoto selfi.




Nah, untuk salah satu taman yang sangat populer di bandung dan yang perlu diketahuipara pecinta wisata yaitu wisata taman labirin. Taman ini harga tiket masuknya adalah gratis. Taman labirin bandung yang memiliki view keren ini dapat memanjakan kita bersama teman, sahabat dan keluarga saat berkunjung disini. Taman Labirin Balai kota Bandung ini termasuk taman yang relatif masih baru di kota Bandung. Sekarang ini taman labirin bandung semakin ramai dengan pengunjung baik dari dalam kota sendiri ataupun dari luar daerah. Kota bandung saat ini memiliki berbagai macam taman yang tersebar di kota bandung dan memiliki tema masing masing.

Lokasi Taman Labirin Balai Kota Bandung


Untuk anda yang ingin menikmati wisata bandung yang baru ini anda harus mengetahui lokasinya terlebih dahulu. Yaitu, wisata ini berada di Jalan Watukencana No 2, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung,  Jawa Barat

Daya Tarik Taman Labirin Bandung



Langkah pemerintah kota bandung bandung dengan membuat salah satu taman labirin bandung supaya warga bandung dan juga pengunjung luar kota yang sedang liburan di kota bandung akan merasakan nyamandi Bandung. Untuk taman labirin bandung ini sebelumnya merupakan taman kota yang populer di masa itu dengan burung merpatinya. Dan kemudian di ubah lmenjadi semakin cantik dan sangat indah menjadi taman labirin yang pastinya banyak pengunjung muda mudi dari kota bandung ataupun luar kota.

Saat kita masuk pertama kali di taman labirin ini kita akan disuguhkan suasana yang sangat tenang, asri dan teduh. Anda bisa menikmati keindahan taman labirin bandung ini dengan masuk dari 4 sisinya melalui labirin labirin. Salah satu fasilitas yang asyik di taman labirin ini yaitu gembok cinta yang mirip wisata di bali. Kita dapat memasangkan gembok cinta ini bersama pasangan kita berharap cinta pasangan muda mudi ini tetap terjalin hingga menikah.

Untuk kesuksesan Taman Labirin ini seperti mengikuti kesuksesan serta kepopuleran sejumlah taman-taman tematik di kota bandung yang terlebih dahulu dibangun oleh pemerintah setempat. Dan mereka telah menyulap kawasan-kawasan kumuh, seram dan terlantar, menjadi beberapa kawasan wisata taman di dalam kota bandung yang sangat memebrikan kenyamanan bagi pengunjungnya untuk beraktifitas di sana.

Di sini terdapat Taman Jomblo yang dulunya tempat kurang begitu nyaman atau Taman Film Bandung yang lokasinya tepat di bawah fly over, Taman Lansia, Taman Fotography, Taman Persib, Taman Superhero, Peta Park di Jalan Peta Bandung dan masih banyak lagi tempat yang lainnya. Tempat wisata taman labirin sukses menjadi populer dan fenomenal di dunia maya, khususnya bagi para nettizen. Dengan demikian wisata ini menadi hits dan instagramable, dan di tiap hari libur banyak orang yang mengunjungi wisata ini.

Harga Tiket Masuk Taman Labirin Bandung


Bagi pengunjung yang ingin berwisata ke sini tidak perlu khawatir, sebab untuk masuk ke objek wisata Taman di kota bandung ini anda tidak dipungut biaya sedikitpun. Jadi anda bisa berwisata gratis.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar