Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Taman Dayu Pandaan Jawa Timur

shares |

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Taman Dayu - Kolam renang taman dayu merupakan salah satu tempat wisata Pasuruan. Lokasinya berada di kawasan perumahan elit yang terdapat di Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Kolam renang taman dayu ini lain halnya dengan kolam renang yang ada pada umumnya. Sebab kolam renang taman dayu ini punya keunikan tersendiri. Keunikan dari kolam renang di Pasuruan ini adalah konsep perpaduan antara kolam renang dan beberapa outbond dan juga fasilitas asyik yang cocok sekali untuk dijadikan sebagai lokasi wisata keluarga.




Wisata Taman Dayu Pandaan Pasuruan merupakan salah satu tempat wisata yang sangat ramai dengan wisatawan padasaat  hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini juga tampak indah dan dapat memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Wisata Taman Dayu Pandaan Pasuruan punya banyak pesona keindahan yang begitu menarik untuk anda kunjungi. Begitu di sayangkan apabila anda berada di kota pasuruan  dan tidak berkunjung di wisata taman  hiburan  yang memiliki keindahan yang berbeda dengan yang lainnya ini.

Lokasi Taman Dayu Pandaan Jawa Timur


Wisata Taman Dayu Pandaan Pasuruan  tepatnya berada di  Kecamatan.pandaan , Kabupaten pasuruan  , Provinsi jawa timur . Rute untuk menuju kolam renang taman dayu bisa terbilang mudah untuk anda lewati. Sebab lokasinya berada di KM 48 Surabaya - Malang. Untuk bisa di lokasi, dari kota Surabaya hanya memerlukan waktu kurang lebih sekitar 1,5 jam perjalanan.

Daya Tarik Taman Dayu Pandaan



Wisata Taman Dayu Pandaan Pasuruan termasuk tempat wisata yang harus anda kunjungi, sebab pesona keindahannya yang menakjubkan. Penduduk lokal daerah pandaan  juga begitu ramah tamah pada wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota pasuruan juga sudah populer akan keindahan obyek wisatanya seperti wisata Taman Dayu Pandaan Pasuruan ini .

Di tempat wisata air yang banyak terdapat permainannya memberikan banyak fasilitas hiburan untuk anda dan keluarga. Ada fasilitas Pandaan CBD yang menawarkan sangat banyak hiburan. Selain itu ada juga The Taman Dayu Waterpark, The Pines Camping Ground & Outbound Activity, Hotel & Villa, Golf Course, Golf Clubhouse, serta Driving Range.

Disana juga ada beberapa obyek wisata yang tentu saja akan menjadikan Anda terkagum kagum pada waktu melihat keindahan alam sekitarnya . The Pines Taman Dayu masuk pada kawasan hunian, resort wisata, serta pusat bisnis Taman Dayu yang lokasinya berada di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. The Pines termasuk fasilitas camping yang telah disiapkan pengelola bagi warga Pasuruan dan sekitarnya.

Fasilitas


Fasilitas lain yang ada di kawasan wisata kolam renang taman dayu juga seperti kolam renang pada umumnya, dimana biasanya ada kamar mandi, ruang ganti, gazebo, kantin, musholla dan lainnya. Akan tetapi yang berbeda adalah konsep dan wahan serta fasilitas di kolam renang taman dayu ini lebih lengkap.

Harga Tiket Masuk


Tiket masuk wisata kolam renang taman dayu pandaan bisa dikatakan lebih mahal dari kolam renang biasanya. wajar saja karena wahana dan fasilitas yang ditawarkan jauh berbeda dari kolam renang biasanya. Untuk hari selasa hingga hari kamis harga tiket kolam renang taman dayu sebesar Rp 25.000. Kemudian untuk hari jum'at hingga minggu kurang lebih sebesar Rp 50.000.

Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata di Jawa Timur Taman Dayu Pandaan Pasuruan .,anda harus mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan. Serta beberapa barang tambahan seperti  kamera sebab tentu saja anda ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman - teman anda.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar