Lokasi dan Rute Menuju Taman Langit Batu Malang Spot Selfie Terbaru

shares |

Lokasi Taman Langit Batu - Malang memang terus menghadirkan tempat wisata baru. Tak kalah dengan wisata Jogja yang selalu hadir spot selfie kekinian seperti hutan pinus Pengger, ternyata Malangpun juga memiliki Taman Langit. Spot foto ini jadi spot wisata baru di Malang yang lagi hits di instagram sekarang ini. Sebab wisata baru Malang ini memiliki keindahan alam dan banyak ikon unik untuk berfoto selfie. Dinamakan Taman Langit sebab lokasinya yang berada pada perbukitan Gunung banyak kawasan paralayang Batu.

Tempat ini termasuk taman yang dihiasi dengan dekorasi outdoor yang tampak artistik serta atraktif. Untuk konsepnya, Lokasi  Taman Langit ini memang dibuat kekinian seperti halnya tempat tempat wisata yang lainnya. Misal seperti yang dikembangkan pada daerah perbukitan seperti halnya kawasan Wisata dlingo yaitu terdapat spot Gardu pandang. Akan tetapi wisata taman langit ini tak hanya menyajikan pemandangan lanskap Kota Batu dari ketinggian saja. Tapi Taman Langit ini banyak terdapat spot selfie yang keren. Paling unik dari tempat ini, spot selfie dibuat dengan begitu ikonik dan jarang ditemui pada tempat wisata lain. Apabaila anda ingin berkunjung ke sana, berikut ini lokasi dan rute taman langit Malang.

Lokasi Taman Langit Gunung Banyak Malang

Lokasi wisata Malang Taman Langit ini letaknya tidak jauh dari Puncak Paralayang yang pastinya sudah sangat populer di kalangan anak muda. Tepatnya wisata unik ini berada di Gunung Banyak jalan Songgokerto, di Kecamatan Batu Kota Batu, provinsi Jawa Timur. Letaknya hanya berjarak kurang lebih sekitar 500 meter saja dari Puncak Paralayang Batu. Oleh karena itu, apabila kamu hendak mencari Rute Taman Langit Gunung Banyak, cukup dengan cara mengikuti Rute menuju Puncak Paralayang.

Rute Menuju Taman Langit Gunung Banyak

Seperti yang telah disebutkan tadi, bahwa untuk rute Taman Langit anda bisa arah atau jalur menuju Puncak paralayang. Akan tetapi yang harus diingat dan juga diperhatikan, jalan untuk menuju taman Langit ini masih kurang bagus. Jadi membuat akses untuk kendaraan roda empat menjadi cukup terhambat. Jika hendak mendatangi tempat wisata ini, untuk lebih jelasnya anda bisa mengikuti rute di google maps.

 

Pesona Keindahan Taman Langit Batu Malang

Pengelolaan dari Taman Langit Gunung Banyak ini begitu kreatif, selain menyajikan keindahan taman bunga, dan batu-batu yang telah dihias dan juga disusun secara artistik. Lokasi Taman Langit Gunung Banyak ini ada beberapa patung artistik. Patung-patung yang ada tersebut dibuat dengan akar dan ranting kayu, akan tetapi hasil pembuatannya sangat rapi. Berbagai macam bentuk patung dijadikan “teman” untuk berfoto, narsis ria ataupun berselfie. Amati saja sewaktu memasuki Lokasi taman Langit, gapura berbentuk patung wanita terbuat dari bahan akar kayu akan menyambut kedatangan kita di wisata ini. Tak hanya itu, di dalam area taman juga terdapat patung Singa, dan juga patung Bidadari, yang juga terbuat dari akar dan juga kayu.
Kunjungi Juga: Lokasi dan rute Coban Bidadari Spot Baru Yang Instagramable
Salah satu spot yang paling sering dipakai untuk foto-foto para pengunjung ialah spot gerbang selamat datang yang ada pada Taman Langit Gunung Banyak. Karena gerbang masuknya dibuat dengan bentuk dua patung malaikat yang ukurannya besar. Bahan yang digunakan dalam membuat patung ini terkesan unik, patung itu terbuat dari akar pepohonan. Terdapat juga spot selfie Taman Langit yang lucu seperti halnya ranjang alam yang terbuat dari gundukan tanah yang telah dibentuk seperti ranjang. Selain itu ada juga ada patung angsa yang raksasa, spot sarang besar dengan telur pecah. Dan juga tak ketinggalan rumah pohon yang digunakan untuk melihat pemandangan lanskap Kota Batu Malang dari atas ketinggian.

Harga Tiket Masuk taman Langit batu Malang

Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak baru Malang ini relatif murah yaitu hanya Rp. 10.000 saja. Pengunjung sudah bisa mengambil foto selfie di spot spot unik dan bersama patung. Sedangkan untuk foto di spot gardu pandang dikenakan biaya lagi, dengan tarif yang bervariasi.

Related Posts

1 komentar