Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Dusun Bambu Lembang Bandung

shares |

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang - Bandung termasuk kota yang berada di profinsi jawa barat. Dan sudah tidak bisa dipungkiri lagi jika bandung terkenal dengan beraneka ragam tempat wisata yang masih bisa dikatakan alami dan juga terasa sejuk. Pada Kota Bandung Barat ini ada tempat wisata yang diketahui masih sangat alami dan udaranya juga sangat sejuk. Tempat wisata ini tepatnya berada di Lembang Bandung. Di kawasan lembang ini memiliki wisata yang alami, sejuk, fresh, dan yang pastinya bisa mengobati rasa stres dari berbagai kegiatan bekerja sehari hari. Tempat ini juga dikenal dengan nama Dusun Bambu Lembang. Dusun Bambu lembang merupakan tempat yang sangat cocok untuk berlibur serta dijadikan sebagai tempat rekreasi.




Tempat ini terbilang sangat nyaman dan suasananya tenang sehingga cocok buat anda yang ingin ngadem dari penatnya rutinitas sehari hari. Dusun Bambu Leisure Park ini berada pada kaki gunung Burangrang serta mempunyai lokasi wisata yang cukup luas. Disebabkan lokasi yang luas itu banyak sekali kegiatan yang telah bisa kita lakukan di sana seperti bersepeda, joging. Kemudian juga banyak lokasi yang cukup bagus untuk berfoto, melakukan kegiatan wisata kuliner hingga dengan kegiatan camping. Dalam melakukan semua kegiatan itu, di dusun bambu kita tidak perlu merasa kerepotan, sebab semua fasilitas tersebut telah disediakan oleh pengelola lokasi wisata.

Lokasi Dusun Bambu Lembang



Lokasi wisata yang dapat kita jadikan sebagai tempat liburan yang asik bersama dengan keluarga merupakan lokasi wisata dusun bambu yang berada di daerah lembang, kabupaten Bandung. Dusun Bambu Family Leisure Park ini dilengkapi dengan konsep antara wisata belanja , wisata alam dan juga menyediakan wisata kuliner. Banyak sekali orang yang mengunjungi dusun bambu Lembang ini pada saat liburan. Sebab tempat wisata satu ini mempunyai suhu udara yang begitu sejuk dan juga lokasinya sangat dekat dengan beberapa lokasi tempat wisata lain yang juga terletak dikawasan Lembang. Misalnya saja seperti Kampung Daun, Kampung Gajah , Sapu Lidi serta masih banyak lagi obyek wisata di dekatnya. Alamat dari Dusun Bambu Family Leisure Park ini berada pada jalan kolonel masturi km.11 , Cisarua , Lembang , Kertawangi - Kabupaten Bandung.

Daya tarik Dusun Bambu Lembang


Di Dusun Bambu Lembang ini pun kita bisa melalukan aktivitas atau kegiatan bersepeda. Sedangkan untuk yang suka Jogging, wisata di Dusun Bambu Lembang ini sudah menyiapkan tempat yang nyaman serta sehat untuk jalan-jalan. Tempat tersebut backgroundnya masih pegunungan yang alami serta udaranya pun  terasa begitu sejuk. Kegiatan ini pun juga akan menjadikan kita lebih sehat lagi jika dibandingkan sebelumnya. Dusun bambu Lembang Bandung ini meskipun terbilang masih baru dan masih pada proses pengembangan kawasannya. Akan tetapi tempat wisata lembang ini menjadi tempat yang paling favorit dan populer di Bandung di masa yang akan mendatang. Tempat wisata ini tidak hanya terkenal di Bandung saja, namun juga terkenal di Indonesia.

Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang


Untuk harga tiket masuk dan juga parkir di lokasi wisata dusun bambu Lembang ini juga terbilang sangat murah. Apabila kita ingin menuju tempat wisata dusun bambu cukup membayar tiket masuk seharga Rp 15.000 perorang. Kemudian untuk harga tiket masuk anak dibawah tiga tahun masih digratiskan. Sedangkan untuk parkir mobilnya anda perlu membayar Rp 10.000 dan motor sebesar Rp 5.000. Tarif parkir di dusun bambu ini jauh lebih murah apabila di bandingkan dengan tarif parkir atas di tempat wisata kawah putih.



Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar