Lokasi dan Harga Tiket Masuk The Ranch Mega Mendung Bogor

shares

Harga Tiket Masuk The Ranch Mega Mendung Bogor - saat mendengar tempat wisata The Ranch, pasti kita berpikir, ah salah tulis tuh, harusnya yang benar De Ranch, kan tempat wisata berkuda ala ala Coboy di Bandung itu kan ya? begitu juga dengan saya saat pertama kali melihat ulasan mengenai The ranch, awalnya mengira yang direview adalah de ranch Bandung. tapi ternyata The Ranch merupakan tempat wisata baru yang berbeda lokasi. Sebab, The Ranch ini merupakan wisata baru di Bogor yang sedang hits-hitsnya minggu ini. 

Yups, konsep wisata TheRanch memang mengadopsi De ranch yang ada di bandung sana, namun diklaim jauh lebih lengkap. Pasalnya tempat wisata baru di Bogor ini menggabungkan dua konsep wisata Bandung sekaligus yaitu De ranch dan Farm House. Jadi dari deskripsi awal ini sudah kebayang kan bagiamana indahnya tempat ini. The Ranch memang masih dalam tahap pembangunan, uniknya lagi di lokasi The ranch ini akan ada kastil yang seolah tidak mau kalah dengan The Lost World Castle yang ada di jogja sana.
Harga Tiket Masuk the ranch Mega Mendung
Harga Tiket Masuk the ranch Mega Mendung

Wahana Yang Ada Di The Ranch Bogor

The Ranch Mega Mendung bogor ini menyuguhkan taman yang sangat apik, dengan penataan bunga-bunga serta bangunan dengan ciri khas arsitektur Eropa. Membuat pengunjung yang datang ke tempat ini serasa berlibur di luar negeri. Seperti namanya, lokasi ini juga menyediakan wahana berkuda dengan listasan yang cukup panjang dan menantang, karena ada juga rute yang sampai perbukitan. Dipadukkan dengan keindahan alam serta udara sejuk khas puncak Bogor, membuat The Ranch ini akan menjadi destinasi wisata utama di kawasan Puncak Bogor.
Baca Juga : Rute dan Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Pabangbon Bogor
Selain wisata berkuda, ada juga waha lain di the ranch seperti trampolis, sepeda, spot selfie, dan yang tidak kalah hitsnya adalah rumah hobit atau rumah kurcaci. Jadi di Lokasi The Ranch ini akan dibuat seperti negeri dongeng, ada taman bunga, kastil, serta rumah kurcaci. Pokoknya sangat fotogenik dan instagramable. 
Rute dan Lokasi The Ranch Bogor
Rute dan Lokasi The Ranch Bogor

Lokasi The Ranch Mega Mendung Bogor

Nah bagi kamu yang ingin mengunjungi The Ranch Bogor ini akses rutenya tidak terlalu sulit kok, mudah untuk ditemukan. Alamat The Ranch Bogor tepatnya berada di Jalan Raya Puncak-Cianjur no 428 Leuwilmalang Cisarua Bogor. Rute menuju The Ranch Mega Mendung sangat mudah dicari tinggal ikuti saja Jalan utama kemudian sekitar 1 km dari Cimory Riverside kita akan menemukan papan nama besar, dengan lahan parkir yang luas di depannya.

Harga Tiket Masuk The Ranch Mega Mendung Bogor

Untuk masuk ke lokasi The ranch kita cukup membayar tiket masuk sebesar rp. 20.000/orang parkir Rp. 2.000/motor dan Rp. 5.000/mobil. Sedangkan harga tiket wahana The ranch mulai dari Rp. 20 ribu hingga Rp. 25 ribu per wahana. Wahana yang sudah ada saat ini adalah berkuda, panahan, dan trampolin. 

Credit image: IG @yudhieyudhiestira
  

Related Posts

1 komentar