Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Tebing Apparalang Bulukumba

shares |

Harga Tiket Masuk Wisata Tebing Apparalang Bulukumba - Sulawesi Selatan memang merupakan salah satu piliha yang tepat untuk ada semua yang ingin memuaska diri menyaksikan keindahan alam yang begitu luar biasa. Wilayah ini juga sudah terkenal memiliki pantai yag sagat menawan dan masih asri. Di Bulukumba ini ada wisata pantai eksotis bernama Apparalang yang sangat rekomend untuk anda kunjungi.  Bagi, anda yang suka dengan wisata alam, pastinya anda sangat tertarik saat mengunjungi tempat wisata ini.

planetyar.com

Appalarang ini termasuk tempat wisata yang lokasinya memang letaknya masih tersembunyi. Yang mana, jika diamati denga seksama maka tempat wisata ini bisa dikatakan sebagai surga di hamparan tebing. Bahkan apabila diperhatikan dengan seksama, tempat wisata ini akan mengeluarkan pesona yang luar biasa seperti halnya di Raja Ampat. Appalarang ini merupakan sebuah pantai yang dikelililingi oleh tebing. Keunikan yang dimiliki oleh pantai ini yaitu tidak memiliki pesisir (pasir pantai). Namun, pantai ini  tetapi dikelilingi oleh batu karang yang sangat alami dan mempesona.

Lokasi Wisata Tebing Apparalang Bulukumba


Tebing Apparalang Ule Kab Bulukumba berlokasi di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Bertepat di Ara, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Indonesia. Bahkan ada sebanyak 32 tempat wisata di Kab Bulukumba.

Pesona Tebing Apparalang Bulukumba



Pada saat anda semua berkunjung ke Apparalang, maka anda semua akan menemukan indahnya hamparan tebing, dan juga hamparan batu karang. Dan yang paling menyejukkan yaitu pada saat anda ke sini, anda akan menemukan air laut yang luar biasa jernihnya yang tampak indah dan juga  alami. Dengan kejernihan tersebut, anda bisa melihat dasar laut tersebut dari ketinggian tebing yang ada di tempat wisata ini. Di Pantai atau Tebing Apparalang,  anda juga bisa mengabadikan foto dari ketinggian tebing dengan mengambil latar belakang air laut dan langit yang cerah. Tak hanya itu, semua juga bisa turun dengan lewat tangga pada dermaga untuk berfoto bersama.

Bisa juga berenang di air laut yang jernih. Untuk tempat wisata di Sulawesi ini juga cocok sekali untuk anda semua yang suka melakukan kegiatan selfie di bawah air laut. Walaupun terkesan menegangkan, objek wisata ini justru bayak sekali diminati oleh para pengunjung. Jernihnya air laut bisa menjadikan para mudah untuk melihat keindaha di bagian dasarnya.  Kemudian, di sekeliling wisata tersebut juga terdapat bebatuan yang menjadikanya menjadi lebih eksotis. Dan untuk lebih serunya lagi, pengunjung juga dapat  melakukan aktivitas snorkeling untuk bisa menikmati suasana yang ada di sini. Para pengunjung sebenarnya juga bisa mencapai permukaan air dengan lewat tangga yang telah disediakan.

Akan tetapi, apabila anda ingin menguji adrenalin, maka anda semua dapat mencoba dengan melompat dari ketinggian. Aktifitas yang seperti ini bisa dilakukan pada waktu berada di dermaga pertama sebelum anda semua bisa sampai di bawah. Atraksi seru dari warga lokal pun juga dapat dijadikan sebagai hiburan tersendiri. Jika anda semua merasa belum puas dalam menikmati indahnya kawasan Apparalang ini, maka anda pun dapat menginap dengan mendirikan tenda. Sebab, di atas tebing dekat gazebo tersedia lahan untuk kegiatan camping, lahan parker. Selain itu, ada juga kegiatan-kegiatan yang memacu kebersamaan lainnya.

Harga Tiket Masuk Tebing Apparalang Bulukumba


Untuk para pengunjung yang aka masuk ke area Kab Bulukumba, ada harus membayar tiket masuk terlebih dahulu kurang lebih sekitar  Rp10,000.00. Dengan harga yang murah, anda bisa menikmati keindahan yang begitu dasyatnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar