Lokasi dan Rute Farm House Lembang Bandung Dengan Spot Foto Hits

shares |

Lokasi dan Rute Farm House Bandung - Bandung termasuk salah satu kota yang letaknya di Indonesia yang bisa menghadirkan berbagai macam destinasi wisata yang begitu menggoda untuk dikunjungi. Dengan berbagai macam tempat wisata di Bandung, Anda akan terpesona dan juga menikmati berbagai keindahan yang benar-benar menghibur. Kawasan Lembang Bandung selama ini memang sudah populer mempunyai beragam wisata yang menarik.




Suasana di tempat ini sejuk sebab terdapat di pegunungan yang menjadi daya tarik tersendiri. Selain terdapat wisata alam, di tempat ini Anda juga akan disuguhi wisata kuliner serta disuguhi wisata lain yang semakin futuristik. Salah satu yang sampai akhir tahun 2017 ini masih hits yaitu wisata Farm House Lembang. Obyek wisata yang satu ini semakin hits namanya karena berbagai macam fasilitas yang tidak akan pernah Anda jumpai dimana saja di Indonesia.

Lokasi Farm House Lembang Bandung



Lokasi wisata ini berada di Bandung Utara. Untuk rute menuju Farm House Lembang, tepatnya Anda melintasi Jalan Raya Lembang Nomor 108. Akses untuk mengunjungi Farm House Lembang ini lumayan strategis serta begitu mudah guna dijangkau dengan kendaraan baik kendaraan pribadi atau dengan kendaraan umum. Tak hanya itu, pada saat Anda menuju ke daerah Lembang Anda akan dengan mudah mengetahui lokasi wisata Farm House Lembang. karena gerbang utama masuk lokasi wisata ini mempunyai ciri khas yang sangat menonjol sehingga Anda tidak akan kesulitan mengenalinya. Gerbang utama pada tempat wisata ini ditumbuhi dengan ranting kayu yang telah mengering sama halnya dengan rumah kuno di wilayah Eropa.

Rute Menuju Farm House Lembang


Berikut ini Rute Menuju Farm House Lembang yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kendaraan yang akan Anda ikuti :

Apabila Anda punya kendaraan pribadi bersama sama dengan keluarga Anda. Dan posisi Anda saat ini di Jakarta, maka rute yang diambil yaitu mulainya dari tol Cipularang. Kemudian anda keluar dari gerbang tol Pasteur selanjutnya menuju Jln Sukajadi. Sesudah selesai dengan Jln Sukajadi kemudian menuju Jln Dr. Setiabudi selanjutnya melewati Universitas Pendidikan Indonesia ( UPI ) Bandung. Lalu tinggal menuju arah Lembang. Sesudah anda sampai di Lembang Anda tinggal beberapa kilometer dari tempat tersebut.

Kendaraan umum lain yang dapat menuju arah tempat ataupun lokasi wisata ini yaitu dengan menggunakan kendaraan umum. Pada saat Anda mulai dari terminal Leuwipanjang bisa naik kendaraan umum lagi menuju terminal Ledeng. Selanjutnya tinggal memilih angkot yang menuju ke daerah Lembang. Dan jika yang dimulai dari terminal Cicaheum naik saja menuju terminal Ledeng. Selanjutnya menuju naik angkot yang menuju ke arah Lembang Bandung.

Daya Tarik Farm House Lembang


Setelah para wisatawan sampai pada obyek wisata Farm House Lembang, para wisatawan tersebut akan langsung menemukan tempat penyimpanan susu sapi yang ukuran sudah cukup besar. Kemudian anda akan dibawa ke beberapa spot yang cukup fotogenik misalnya seperti air terjun mini. Sepanjang jalan itu pada sebelah kanan kirinya dihiasi dengan dinding yang terbuat dari akar akaran dan juga pada beberapa titik terdapat tempat duduk dari kayu yang digunakan untuk bersantai. Kemudian untuk rumah hobbitnya berada pada zona Petting Zoo. Warnanya orange, jadi cukup mudah ditemukan dengan pintu bulat yang warnanya hijau. Ukuran rumah hobbit ini memang cukup kecil, atapnya hanya setinggi orang dewasa. Disini juga ada rumah gaya eropa, air terjun mini yang sangat cocok untuk tempat selfie.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar