Lokasi dan Pesona Caffe Unik Tafso Barn Lembang Yang Instagramable

shares |

Lokasi Tafso Barn - Tempat wisata dengan spot foto keren saat ini pastinya banyak dicari oleh para wisatawan yang hobby berfoto. Daerah Bandung selama ini memang sudah sangat dikenal sebagai destinasi favorit para pecinta wisata. Maka dari itu tidak heran apabila beraneka macam penginapan dan tempat makan bisa kita temukan di setiap sudut. Akan tetapi di zaman yang serba sosial media saat ini, bukan hanya sekedar menu makanan enak saja yang dicari,akan tetapi juga tempatnya yang nyaman dan pastinya memiliki spot spot yang instagramable. Jika andasedang mencari caffe dengan kriteria tersebut di Bandung, adalah solusi yang tepat. Tempat tersebut adalah Tafso barn.




Lokasi tafso barn ini juga bersebelahan dengan Lereng Anteng Panoramic yang lebih dulu terkenal akan keindahan alamnya. Bagi para pecinta kuliner di Bandung, pasti juga sudah mengenal tempat tersebut. Tafso barn akan menyuguhkan berbagai macam spot spot yang menarik dibalut dengan keindahan alam disekitarnya. Lanskap puncak ciumbuleut ini juga menjadi suguhan mata pada saat lidah anda merasakan nikmatnya berbagai menu di tafso barn. dan pada saat malam tiba akan disempurnakan dengan kerlap kerlip lampu yang indah seperti bintang bertebaran.

Lokasi Tafso Barn 



Kafe yang unik dan hits di Bandung ini  berada di jalan pagermaneuh nomor 55, pagerwangi, Lembang, Bandung Barat. Yang harus anda ketahui, jam buka tafso barn lembang ini mulai dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam.

Daya tarik Tafso Barn


Untuk anda para pecinta kuliner Bandung pasti kenal dengan Lereng Anteng Panoramic. Saat ini, kafe yang menyuguhkan pemandangan cantik itu memiliki banyak saingan. Bahkan letaknya pun juga banyak yang bersebelahan. Apalagi kalau bukan Tafso Barn dengan beraneka macam spot menarik dan instagram-able. Dijamin, tempatnya yang keren dan seru untuk berkumpul bersama keluarga maupun bersama teman.

Tak hanya menyajikan view Bandung dari puncak saja, namun juga menyediakan wahana menarik yang dapat dicoba oleh beraneka kalangan. Seperti lapangan golf mini  yang setiap holenya telah dihias seperti halnya gedung populer di Bandung. Bahkan ada juga tol hingga gedung sate di lapangan tersebut. Untuk bisa menikmatinya, pengunjung hanya butuh menyiapkan uang sebesar Rp25.000,00 saja.

Konsep Tafso Barn


Baru di buka belum lama ini, kafe di kawasan wisata lembang Ciumbuleuit ini telah banyak diburu oleh banyak wisatawan. Hal ini disebabkan Tafso Barn yang mengangkat tema seperti halnya kafe Eropa. Lebih uniknya lagi, setiap area disini memiliki konsep yang berbeda. Misalnya seperti meja memanjang dengan kursi tong, meja taman yang lengkap dengan atapnya, hingga kursi bambu tanpa atas. Belum lagi area outdoor yang terletak di bawah pohon. Dengan begitu kesegaran dan kesejukan pasti akan anda dapatkan di tempat wisata ini.

Konsep berbeda yang diusung oleh Tafso Barn pasti memiliki alasan yang tepat. Tak hanya karena kontur tanah yang berbukit-bukit, sebagian masyarakat memang cepat merasa bosan dengan tempat yang seperti itusaja. Ide yang datang ini bisa membuat anak muda dan para pecinta wisata lainnya bisa langsung berebut untuk mengunjungi tempat ini. Selain tempatnya yang cantik dan instagram-able, untuk makanan yang disajikan di sini juga super lezat. Mulai dari Indonesian food, western food dan japanese food telah tersedia di kafe ini. Adapun harga per porsi antara Rp5.000,00 sampai dengan  Rp60.000,00.

Related Posts

1 komentar