Lokasi dan Harga Tiket Masuk Lembah Gunung Madu Boyolali Jawa Tengah

shares |

Lokasi Lembah Gunung Madu - Boyolali merupakan sebuah Kabupaten yang ada di Jawa Tengah, Kabupaten ini punya banyak sekali pesona serta panaroma alam yang menakjubkan serta masih banyak yang tersembunyi. Jadi, masih banyak orang yang belum tau dengan keindahan serta tempat menarik yang ada di Boyolali. Boyolali memiliki banyak Spot objek wisata yang keren, mulai dari wisata budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian , hingga air terjun yang begitu memanjakan mata dan harus cepat anda kunjungi.




Apabila Anda memiliki rencana untuk berlibur ke Boyolali, keindahannya tidak perlu anda khawatirkan, Sebab ini menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk Anda dikunjungi. Ada tempat Wisata yang masih terbilang baru dan sudah banyak sekali para pengunjung berdatangan untuk menikmati suasana modern yang disuguhkan. Wisata baru di Boyolalai ini bernama Lembah Gunung Madu.

Lokasi Lembah Gunung Madu


Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata ini, lokasinya berada di Jl. Simo - Klego, Kedung Lengkong, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah.

Pesona Lembah Gunung Madu


Lembah Gunung Madu termasuk tempat wisata yang sangat menarik. Sebab menyuguhkan fasilitas bangunan yang tampak begitu modern dan mempunyai ciri khas yang berbeda dari tempat wisata yang terdapat di kota Boyolali. Tidak hanya fasilitas bangunan untuk berfoto di lembah Gunung Madusaja, akan tetapi anda juga bisa berwisata kuliner untuk mencicipi masakan-masakan khas dari Boyolali.

Sesuai nama lokasi wisatanya, Lembah Gunung Madu tepat lokasinya berada di lembah kawasan perbukitan yang ada goa-goa yang dibangun warga setempat di jaman dahulu untuk lokasi persembunyian para tentara Jepang. Tempat wisata alam Lembah Gunung Madu tak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang memanjakan mata. 

Akan tetapi di lokasi wisata ini anda juga dapatmenyeruput nikmatnya kopi di kafe serta mencicipi kuliner khas kota Boyolali di resto dengan bentuk bangunan rumah Joglo. Di bangunan tersebut bisa anda manfaatkan juga untuk bersantai menikmati keindahan alam Boyolali, khususnya pada saat sunset yang memiliki pemandangan cukup menarik.

Fasilitas Wisata Lembah Gunung Madu


Di tempat wisata ini, anda akan mendapatkan rasa yang begitu nyaman sebab tempatnya yang Asri serta jauh dari polusi. Kemudian anda juga bisa duduk santai maupun melakukan aktivitas jalan-jalan kecil dengan teman Anda maupun dengan keluarga. Dan Anda juga bisa mengabadikan wisata anda dengan cara berfoto pada tempat - tempat yang sudah tersedia.

 Misalnya seperti love photo, bangunan putih, background Lembah Gunung Madu. Di tempat ini anda juga akan bisa menjumpai beberapa jenis spesies burung yang sengaja ditempatkan di tempat wisata ini. Antara lain yaitu burung kakak tua, burung gagak, burung nuri, dan lain sebagainya.

Harga Tiket Masuk


Jika anda mengunjungi tempat wisata yang bisa dikatakan baru ini, anda tidak akan dikenakan biata tiket masuk. Sebab memang tidak ada biaya masuk. Hanya  saja anda harus membayar biaya parkir sebesar Rp 2.000 untuk kendaraan sepeda motor. kemudian untuk mobil dikenakan tarif sebesar Rp 4.000 .

Area parkir lokasi wisata ini  bisa dibilang sangat luas, sehingga apabila anda ingin berkunjung ke tempat wisata ini pada saat akhir pekan, anda tidak perlu merasa bingung. Dan bisa dipastikan kendaraan anda akan memperoleh tempat untuk berparkir. Meskipun tempat wisata ini dikelola perseorangan, kenyamanan berwisata ditempat ini memang begitu mengasyikkan, pengunjung juga bisa menikmati semua fasilitas yang ada.

Related Posts

1 komentar

  1. Knapa gak boleh bwa makanan dri luar... Tolong dong penglolahnya trimakasih....!!!!?

    BalasHapus