Rute dan Lokasi Kebun Bunga Matahari Di Bantul Paling Hits

shares |

Jogja selalu menyuguhkan tempat wisata yang sangat menarik dan selalu banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Saat ini paling hits adalah spot foto selfie yang menyuguhkan kreatifitas dan keindahan alam. Tempat wisata banyak yang kepopulerannya melalui Media Sosial. Media sosial seperti instagram memberikan perubahan yang begitu besar khususnya di sektor pariwisata. Dengan aplikasi berbagi foto tersebut, kita dapat mengenal spot spot wisata yang bahkan sebelumnya belum pernah terjamah. Untuk wisata Jogja yang saat ini sedang hits adalah hamparan Tanaman Bunga Matahari yang luas dan sangat cantik. Anda tidak harus jauh jauh pergi ke luar negri untuk menikmati indahnya hamparan bunga matahari, akan tetapi anda bisa menikmati wisata indah ini di Bantul Jogjakarta.


Akhir akhir ini, JLS atau kepanjangan dari Jalur Lintas Selatan yang ada di sekitaran Pantai samas cukup ramai dengan lalu lalang kendaraan, baik itu kendaraan roda dua ataupun roda 4. Beberapa warga yang ada di sekitaran pun juga sibuk menyiapkan lahan parkir bagi para pengunjung yang berdatangan. Hal ini dikarenakan banyak warga Jogja khususnya yang tinggal di Bantul penasaran dengan lokasi kebun bunga matahari. Bunga indah dan besar yang berwarna kuning terang tersebut memang terlihat cantik dan juga fotoable. sangat pantas apabila kemudian diserbu oleh anak muda yang hendak hunting foto. Akan tetapi siapa yang mengira bahwa ribuan bunga matahari yang sekarang telah mekar tersebut digunakan untuk melindungi tanaman cabai yang ditanam di ladang tersebut.


Lokasi Kebun Bunga Matahari Bantul Samas



Lokasi spot hamparan bunga matahari di Bantul yang sekarang ini sedang hits ini tepatnya berada di Desa Srigading Kecamatan Sanden kabupaten Bantul. Dan untuklLokasi kebun bunga ini tak jauh dari Pesona Pengklik Pantai Samas serta mudah untuk ditemukan sebab berada di pinggir JLS (Jalur Lintas Selatan). Nah, untuk warga bantul atau yang sebelumnya pernah ke berkunjung ke wisata pantai samas pastinya anda tidak akan bingung mencari lokasi taman bunga matahari yang keren ini.


Rute Menuju Kebun Bunga Matahari Di Bantul Yang Hits



Untuk anda yang ingin mengetahui rute ke Kebun Bunga Matahari yang ada di Samas Bantul, Anda tidak perlu bingung lagi karena lokasi dari wisata paling hits di Bantul yang berupa kebun bunga matahari ini sangat mudah untuk ditemukan. Rute dari arah Jogja bisa langsung ambil Jalan bantul, kemudian anda lurus terus sampai melewati bantul Kota serta ambil lurus ke Jalan Samas. sampai disitu anda sebaiknya lurus terus dan ikuti rute menuju pantai Samas samai anda masuk ke TPR. Selanjutnya, anda lurus lagi akan menemukan persimpangan Jalur Lintas Selatan, ambilah ke arah kanan (Barat) kurang lebih 500 meter akan menemukan lokasi Kebun BUnga Matahari yang hits ini. Sebab hamparan bunga cantik berwarna kuning ini sudah terlihat dari pinggir jalan.


Nah, setelah sampai di tempat ini anda harus membayar tiket masuk sebesar 5.000 rupiah. Untuk parkirnya 2000 rupiah. Jika anda ingin membawa pulang satu tangka bunga matahari, anda bisa membayar sebesar 10.000 rupiah. Kebun bunga Matahari Etik Purwanti ini terdapat ribuan tanaman bunga matahari dengan luas lahan kurag lebih 1000 meter persegi. Yang bikin taman bunga matahari  ini terlihat cantik, pada bulan ini bunga matahari di Bantul ini sedang mekar dan merekah semuanya dengan sempurna.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar