Lokasi Dan Rute Taman Love Soreang Wisata Romantis Di Bandung

shares |

Lokasi Dan Rute Taman Love Soreang  - Destinasi obyek wisata di Bandung dan sekitarnya semakin bervariasi, dari mulai tempat wisata alam Bandung, tempat wisata anak Bandung, tempat wisata kuliner di Bandung hingga tempat wisata romantis di Bandung. Wisata taman juga ada di kota ini, dan yang selama ini terkenal di kota Bandung seperti Taman Vanda, Taman Film, Taman Fotography, Taman Jomblo dan masih banyak lagi. Namun, akhir akhir ini konsep taman dengan latar belakang pemandangan pegunungan di kawasan Bandung Selatan kini sedang banyak dibicarakan oleh pecinta wisata. Salah satunya yaitu Taman Love Soreang yang lokasinya berada di jalan Cijengkol Desa Kramat Mulya Soreang Kabupaten Bandung.


Lokasi Dan Rute Taman Love Soreang Bandung 


Taman Love tepatnya berada di Jl. Cijengkol Selarwi, Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat, 40913. Taman Love lokasinya juga tak jauh dari jalan raya, selain itu jalan menuju Taman Love Soreang juga cukup mudah untuk dijangkau dengan menggunakan kendaraan. Entah itu menggunakan sepeda motor ataupun mobil. Akan tetapi apabila hendak bepergian ke Taman Love, Anda sebaiknya harus berhati-hati, karena akses jalan ke Taman Love lumayan sempit dan di sebelah jalan yang Anda lalui nantinya juga terdapat jurang.

Untuk menuju Taman Love Soreang dapat menggunakan rute dari arah keluar Tol Kopo, belok kanan ke arah Sayati . Kemudian ke Lanud Sulaiman – Katapang – Soreang – Jl. Raya Ciwidey – Soreang. Kurang lebih 2 km dari Alun-Alun Soreang Anda akan berjumpa  dengan pertigaan yang menuju Taman Makam Pahlawan, Desa Sadu. Sesudah itu terus saja ke arah atas sampai anda mencapai tugu bola lapangan sepak bola. Sesampainya di tempat tersebut, arahkan kendaraan Anda kurang lebih 2 km ke jalur kanan menuju atas sampai anda mencapai Villa n’ Cafe De Dago’s Sadu yang termasuk lokasi dari Taman Love berada.

Daya Tarik Taman Love Soreang


Di Taman Love Soreang Anda bisa menemukan banyak spot foto yang pastinya instragrammable dan akan membuat siapa saja tertarik untuk berwisata diTaman Love. Salah satu pemandangan yang sangat menarik perhatian yaitu latar belakang pegunungan Bandung Selatan dengan bunga-bunga yang sudah disusun rapi berbentuk hati. Selain itu ada juga spot foto baru dengan tulisan I love U yang sudah aman untuk dinaiki oleh para pengunjung.  Daya tarik lainnya yaitu berupa pesawat terbang dengan bentang sayap hingga 18 meter. Pesawat tersebut sering sekali dijadikan spot untuk berfoto selfie oleh para pengunjung. Akan tetapi kabarnya kelak pesawat tersebut akan dijadikan restoran dengan kapasitas 30 orang.

Taman Love Soreang juga mempunyai fasilitas lain yang tak kalah menarik. Misalnya saja seperti karaoke, kolam renang untuk dewasa serta anak-anak berbentuk love, bangku taman, playground, cafe, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pengelola Taman Love juga sedang membangun penginapan ataupun Villa yang dapat dipakai oleh pengunjung untuk menginap. Waktu terbaik berkunjung ke Taman Cinta Soreang ini adalah saat sore menjelang petang. Suasana segar dan nyaman membuat suasana Taman Cinta sangat romantis.

Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Penginapan


Untuk mengunjungi wisata Bandung paling romantis ini, anda hanya cukup membayar sebesar Rp 5000 saja. Apabila anda  ingin menginap di Taman Love Soreang, disediakan juga fasilitas camping eksklusif dengan tarif Rp 500 ribuan per malam. Biaya tersebut mencakup tenda yang nyaman lengkap dengan fasilitas pendukungnya. Sehingga Anda bisa langsung tidur dengan nyaman dan tenang sambil merasakan sensasi alam Bandung yang sejuk.

Related Posts

1 komentar