Lokasi dan Harga Menu Kalpa Tree Wisata Instagram-able Dengan View Super Keren

shares |

Lokasi dan Harga Menu Kalpa Tree - Pariwisata di kota Bandung memang tidak hanya bicara eksotisnya Wisata Alam Bandung yang kebanyakan berada di kawasan Wisata Lembang, Wisata Ciwidey ataupun Pengalengan saja. Sekarang ini sudah banyak wisata baru di Bandung, khususnya dunia kulinernya, misalnya seperti yang terkini milik artis Bandung Makuta Cake dan juga Bandung Princess Cake. Tak terkecuali  dengan tempat makan sekaligus tempat nongkrong seperti hanlanya cafe, banyak tempat -tempat baru yang siap memanjakan anda yang sedang berada di kota Bandung ini.



Dan salah satunya wisata Bandung paling hits berupa tempat makan adalah adalah cafe Kalpa Tree, yang baru soft opening pada tanggal 15 agustus 2017 yang lalu. Meskipun wisata kuliner ini baru dibuka, ternyata penampakan Foto dan Videonya di Instagram Kalpa Tree dan sosial media telah banyak mencuri perhatian para netizen. Dengan begitu banyak sekali orang yang ingin berkunjung di wisata dengan view keren ini. Dan di tempat wisata keren ini anda juga bisa membeli makanan dan juga minuman yang sesuai dengan keinginan anda. Pastinya juga banyak spot foto super keren yang bikin anda ingin berfoto selfie disini.

Lokasi Kalpa Tree Bandung



Untuk anda yang ingin berkunjung di wisata Kalpa Tree ini, alamat Cafe Kalpa Tree adalah berlokasi di Jalan Kiputih No.37, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142. Lokasinya juga sangat strategis dan berada pada kawasan wisata Puncak Ciumbuleuit yang termasuk salah satu spot menarik untuk menikmati keindahan Bandung Citylight. Dengan demikian, maka Kalpa Tree ini juga bisa kita kategorikan sebagai salah satu Cafe di bandung yang Romantis.

Daya Tarik Kalpa Tree


Kalpa Tree hadir dengan konsep Cafe Tematik di Bandung, serta layak dijuluki sebagai salah satu Cafe di Bandung yang instagramable. Wisata ini termasuk salah satu solusi bagi anda yang mencari tempat makan dan nongkrong dan tempatnya dijamin nyaman. Kalpa Tree menyuguhkan sebuah cafe dengan suasana yang cozy dan juga menempati areal yang cukup luas. Selain itu, suasana di cafe Kalpa Tree ini juga membawa konsepnya yang unik dan udaranya sangat segar. Jadi, bisa membuat anda akan betah di sana.

Apabila anda datang ke sini, pastinya anda akan sangat leluasa mau memilih area yang anda inginkan. Dan tinggal disesuaikan dengan keinginan anda. Apabila datang bersama keluarga, mungkin anda dapat memilih yang ada pada bagian ruangan dalam. Apabila datang bersama teman – teman, bisa jadi anda akan lebih memilih area luar ruangan cafe. Dan apabila berdua dengan pasangan, maka  disarankan untuk memilih di area semi outdoor. Kemudian dari beberapa area cafe, terdapat satu area yang cukup menonjol dan menjadi pusat perhatian pengunjung yang datang ke sana. Untuk lokasinya tepat berada di area luar ruangan cafe.

Nah, salah satu spot yang paling menarik yaitu adanya kolam renang yang dibagian tengahnya ada space tempat duduk. Dan uniknya, di area tersebut yang berada dekat dengan kolam renangnya juga sudah tersedia kursi dengan menghadap ke kolam. Apabila anda perhatikan di foto, maka anda melihat, jika anda berada di sana, maka anda akan kelihatannya sedang berada di dalam kolam renang.

Harga Menu Makanan


Untuk harga beragam menu hidangan dan juga  minuman yang disediakan di sini cukup terjangkau untuk siapa saja yang datang untuk kuliner di sini. Hanya dengan anda mengeluarkan isi saku kurang dari Rp.50.000 anda sudah bisa mendapatkan makanan dan minuman enak di sini. Dan jika anda sudah berbelanja dengan total 80.000 maka anda bisa berenang dengan gratis.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar