Rute dan Lokasi Glen Coffee & Resto Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi

shares

Lokasi Glen Coffee & Resto Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi mendadak viral dan hits akhir-akhir ini. Yups, tren tempat tongkrongan yang memberikan spot selfie memang sedang happening di tahun 2017 ini. Semenjak Cafe Sawah pujon Malang ngehits, banyak tempat-tempat nongkrong baik itu Bar Cafe kemudian mengadopsi dua hal yaitu meal & Selfie. Contoh lain yang juga ngehits adalah Monkey Bar At Bella Vista di Bali dan Batoer Hills Resto di Gunung Kidul.

Tak mau kalah dengan kota kota lain, di sebuah sudut banyuwangi ada sebuah Cafe bernama Glen Coffee & Resto yang juga ngehits akhir-akhir ini. Pasalnya cafe nyentrik tersebut menyediakan spot selfie berupa Rumah Kurcaci Glenmore. Selain itu ada juga beragam wahana seperti jembatan warna, kolam, dan juga tempat duduk yang instagramable. Tak heran jika Rumah Kurcaci Glenmore ini langsung menjadi viral dan hits di sosial media. Banyak yang kemudian penasaran dan mencari alamat Rumah Kurcaci Glenmore.
Lokasi Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi
Lokasi Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi
Secara konsep, tempat ini memang dibuat unik perpaduan antara tongkrongan, tempat makan dan spot selfie. Tapi dari ketiga aspek tersebut, yang paling kuat justru spot selfienya karena di dalam lokasi Glen Coffee & Resto ini banyak background yang menarik. Paling ngehits tentu saja bangunan rumah kurcaci yang berdereret lebih dari satu dan bentuknya berbeda beda.

Lokasi Rumah Kurcaci Glenmore

Jika Anda sedang mencari alamat Rumah Kurcaci Glenmore banyuwangi, langsung saja cari Hotel Minak Jinggo. Sebab lokasinya berada tepat di depan Hotel tersebut. Atau jika kesulitan langsung saja arahkan ke Jalan Untung Suropati nomer 44 Glenmore banyuwangi. Lokasi Glen Coffee & Resto yang terdapat wahana rumah kurcaci ini ada di depan hotel/sebearng jalan.
Kunjungi juga : Buki Senyum Cipada Bandung Yang Sedang Hits

Rute Menuju Glen Coffee & resto Glenmore

Untuk menuju ke rumah Kurcaci Glenmore ini rutenya tak terlalu sulit karena lokasi Glen Coffee berada di pusat kota Banyuwangi. Cukup tulis saja Hotel Minak Jinggo di Google Map kemudian ikuti saja rutenya pasti sampai.


Harga Tiket Masuk Glen Coffee & Resto

Untuk masuk ke Glen Coffee & Resto pengunjung tak dipungut biaya, kita cukup membayar ongkos parkir saja sebesar Rp. 2.000 sudah bisa ,masuk. Tentunya karena ini Coffee & Resto kita harus memesan makanan/minuman sebelum berfoto selfie di wahan Rumah Kurcaci Glenmore

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar