Lokasi dan Rute Barusen Hills Gambung Wisata Baru Di Bandung

shares |

Lokasi dan Rute Barusen Hills - Bandung seolah tak pernah berhenti  menciptakan wisata wisata baru. Misalnya saja di kawasan Ciwedey , setelah sebelumnya dihebohkan dengan kehadiran glamping lakeside, sekarang ini sedang ramai sebuah taman belanda yang diberi nama Barusen Hills. Tempat wisata baru di bandung selatan ini menyuguhkan taman dengan spot foto yang romantis. 




Tak hanya itu saja,  ada juga kolam renang yang terdapat pada bukit sehingga memiliki pemandangan yang  sangat menarik. Berbagai macam fasilitas seperti penginapan, saung, sampai dengan tempat karaoke juga terdapat pada lokasi barusen hills. Barusen hills saat ini banyak dicari para traveller terutama anak muda Bandung.  Karena ditempat ini tersedia berbagai macam spot foto unik dan instagenik. Anda dapat menemukan tiga taman yang punya konsep berbeda disini.

Lokasi Barusen Hills 


Lokasi dari wisata Barusen hills ini berada pada kawasan gambung, ciwedey, Kabupaten Bandung tepatnya pada jalan ciwedey margamulya RT 1/ RW 6. Sesudah puas berwisata dari tempat wisata ini pasti anda akan memiliki foto keren dengan latar pemandangan alam yang indah. Selain itu ada juga camping ground serta penginapan di barusen hills jika para pengunjung ingin berlama lama disini.

Rute Menuju Barusen Hills Gambung



Jalan menuju barusen hills anda dapat melewati Exit Tol Topo,selanjutnya menuju pasar sayati. Dari pasar selanjutnya anda bisa menuju margahayu hingga sampai di Soreang.  Kemudian tinggal menuju arah ciwedey. Kurang lebih sekitar 2 km sebelum terminal Ciwedey anda akan menjumpai Pom Bensin ma’soem dan juga indomaret. Selanjutnya anda belok ke kiri arah barusen hills. Rute Barusen hills lain yang dapat anda lewati yakni keluar dari tol buah batu. Selanjutnya belok kanan arah bojongsoang-baleendah-banjaran dan juga soreang.  Lalu anda tinggal menuju arah ciwedey. Sedangkan untuk kendaraan umum, jika dari terminal leuwipanjang dapat langsung mencari angkutan umum arah ciwedey atau arah gambung.

Daya Tarik  Barusen Hills Gambung


Di kawasan atau tempat wisatanya sendiri terdiri atas banyak taman yang telah didesain sedemikian rupa. Jadi membuat kesan cantik dan romantis akan didapatkan sebagai background foto. Banyak sekali para pengunjungyang datang ke tempat ini dari golongan anak muda dan keluarga sebab memang sangat cocok untuk datang bersama orang yang anda disayangi. Sekarang  ini pengelola masih ada dalam tahap pembuatan wisata air panas yang bisa dinikmati kedepannya. Ada juga tempat vila yang dapat dipakai apabila anda datang dari luar kota. Untuk fasilitas  yang tersedia berupa kantin, tempat makan, dan lainnya juga disediakan untuk melengkapi liburan anda semua.

Tempat wisata baru yang ada di bandung selatan ini menghadirkan taman dengan spot foto yang romantis. Tak hanya itu saja,  ada juga kolam renang yang berada daitas bukit.  Jadi akan menghadirkan pemandangan yang sangat memanjakan mata. Berbagai macam fasilitas seperti penginapan, saung, sampai dengan tempat karaoke juga tersedia di lokasi barusen hills. Barusen hills menjadi buruan para traveller khususnya anak muda Bandung. Sebab di tempat ini ada bermacam spot foto unik serta instagenik. Anda juga dapatmenemukan tiga taman yang punya konsep berbeda. Pertama terdapat taman bunga belanda yang memiliki kincir angin khas Belanda dan dikelilingi bunga bunga cantik. Kemudian ada  juga taman love yakni berupa bunga bunga yang disusun seperti bentuk love.

Harga Tiket Masuk Barusen Hills


Berbeda dengan obyek wisata Bandung lainnya yang menyuguhkan wisata waterboom lengkap dengan taman wisatanya. Wisata  Barusen Hills punya tiket yang sangat murah sekali. Untuk hari biasa harga tiket hanya sebesar 20 ribu rupiah saja dan harga akhir pekan hingga mencapai 25 ribu rupiah, harga tiket tersebut sudah merupakan kolam renang serta  tempat wisata di dalamnya.  Untuk waktu operasional dari tempat ini terbuka dari hari senin hingga sampai Minggu dari jam 8 pagi sampai dengan jam 5 sore. Untuk anda yang ingin datang ke tempat ini dapat berkujung pada pagi hari karena suasana yang ditawarkan sangat bagus sekali.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar