Lokasi dan Rute Menuju Singapore Flyer, Kincir Raksasa Tertinggi di Asia.

shares |

Lokasi dan Rute Menuju Singapore Flyer - Singapore Flyer merupakan kincir raksasa atau bianglala tertinggi di Asia. Kalau teman-teman akan mendarat di bandara Changi dan terlihat kota Singapura dari jendela pesawat, Singapore Flyer adalah salah satu bangunan yang terlihat sangat jelas dari udara selain Marina Bay Sands dengan bentuk atas gedung yang mirip kapal laut. Kebetulan jarak keduanya juga sangat dekat.



Sebagai salah satu landmark terkenal di Singapure, berkunjung ke sini menjadi salah satu keharusan wisatawan. Teman-teman dapat mengamati seluruh pelosok kota Singapura dari kapsul di Singapura Flyer ini. Singapore Flyer sendiri berputar dengan sangat lambat sehingga teman-teman ga akan berasa sedang berputar setinggi 165 meter di atas langit Singapura.

Lokasi, Jam Buka dan Harga Tiket Singapore Flyer :

 


30 Raffles Avenue Singapore
Jam Buka : 08.30 - 22.30 waktu Singapura
Harga tiket : Dewasa 33 SGD, Anak 21 SGD. Bisa dibeli langsung di loket yang tersedia. Setelah itu ikuti petunjuk jalan menuju tempat naik kapsulnya.

Rute Menuju Singapore Flyer


Untuk menuju ke Singapore Flyer, teman-teman dapat menggunakan MRT atau bus.
  • Kalau naik MRT, turun di Stasiun Promenade dan ambil Exit A. Kemudian jalan kurang lebih 10 menitan ke arah Singapore Flyer. Patokannya lihat aja bianglala yang berdiri tegak seperti gedung tinggi ini :-D.
  • Kalau menggunakan bus dapat menaiki bus no. 56, 75, 77, 97, 97e, 171, 195, 960, 961C.
  • Kalau kebetulan teman-teman sedang berada di Marina Bay Sands, juga bisa jalan kaki menuju arah Singapore Flyer. Patokannya sama, lihat aja Singapore Flyer nya dan susuri jalan yang ada. Mayan juga tapi jalannya. Kurang lebih 15 menitan kalau jalan kaki.

Waktu Terbaik Naik Singapore Flyer

Enaknya sih saat sunset, tapi tergantung selera. Malam juga ok. Kalau siang, dipastiin aja langit lagi cerah dan pemandangan kota Singapura terlihat jelas.

Tips Foto saat Berada di Dalam Kapsul :

  • Sebaiknya tidak menggunakan blits, atau jika malam, arahkan blits ke atas/bawah atau langsung ke obyeknya biar tidak ada pantulan
  • Tempelkan lensa kamera ke dinding kaca untuk menghilangkan bayangan pada hasil foto. 

Demikian informasi lokasi dan cara menuju Singapore Flyer. Kalau habis dari Singapore Flyer di malam hari, enaknya nongkrong di Marina Bay Sands atau cari tempat nongkrong di Orchard. Atau bisa juga lanjut belanja dan cari oleh-oleh di Mustafa Center yang buka 24 jam.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar