Lokasi dan Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali

shares |

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside - Kota Bandung memang selalu saja menyuguhkan tempat tempat wisata yang menarik. Tak hanya pada daerah Lembang saja yang mempunyai panorama alam yang sangat menawan.Padai sebelah selatan bertepat di daerah Ciwedey juga punya sejumlah tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi. Akhir akhir ini Ciwedey semakin dikembangkan oleh para pelaku usaha pariwisata. Dengan modal panorama alam yang luar biasa, sekarang ciwedey punya banyak tempat menarik dengan berbagai macam fasilitas yang memadai.




Glamping Lakeside merupakan sebuah kawasan Resort di Ciwidey yang baru yang terdapat fasilitas wisata lengkap yang terdapat di dalamnya. Tempat wisata di ciwidey ini baru bisa jadi mulai dikenal oleh umum setelah soft openingnya salah satu fasilitas restonya tepat pada tanggal 7 juli 2016 yang baru lalu. Masih bisa dikatakan wisata baru, akan tetapi melihat daya tarik wisatanya, objek wisata ini diprediksi akan menjadi destinasi wisata baru yang akan selalu ramai dikunjungi. Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey ini bisa dinilai hampir mirip dengan salah satu Resort di bandung selatan lainnya yaitu Ciwidey Valley Resort. Dan termasuk salah satu Glamping Bandung yang terdapat di Ciwidey selain Glamping Legok Kondang.

Lokasi Glamping Lakeside Rancabali



Lokasinya yang berada di paling ujung ciwidey, letaknya tepat berada di salah satu Tempat Wisata alam di bandung yang terkenal yakni Situ Patenggang.  Alamat lengkapnya adalah berlokasi di Jalan Situ Patengan, Desa Patengan, Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Akses rute jalan menuju lokasinya ini juga cukup mudah untuk dijangkau, baik dengan kendaraan umum terlebih lagi dengan kendaraan pribadi.

Daya Tarik 


Tempat wisata yang lagi hits pada kalangan para traveller Bandung ini terdiri atas dua bagian yaitu Glamping lakeside dan juga pinisi resto. Glamping lakeside merupakan sebuah resort yang dibuka untuk umum.Anda dapat menikmati keindahan situ patenggang dari sini. Kemudian piniso resto termasuk sebuah restoran yang berbentuk Kapal Pinisi. Jadi anda dapat makan disini dan seolah olah sedang berada di tengah laut. Dua bangunan itu saat ini menjadi ikon baru di situ patenggang yang ramai dikunjungi para wisatawan.

Pada lokasi glamping lakeside, para pengunjung dapat bersantai sambil menikmati situ patenggang dengan udaranya yang terasa sangat sejuk. Selain itu jika mempunyai anggaran lebih, anda dapat  menginap disini. Nama glamping sendiri diambil dari singkatan glamour camping. Maka dari itu, jangan heran jikan tarif menginap di glamping lakeside ini cukup mahal. Anda harus mengeluarkan kocek mulai dari 2 juta untuk satu malam yang dapat diisi sebanyak 4 orang.

Apabila anda termasuk pecinta kuliner, anda dapat menuju ke Pinisi Resto. Temat ini termasuk sebuah kapal pinisi dengan tiga lantai. Lokasi pinisi resto tepat dipinggir situ patenggang dengan dikelilingi hamparan perkebunan teh. Harga menu makanan di pinisi resto ini juga dinilai cukup mahal. Tapi dengan view yang menakjubkan, para pengunjung merasa bahwa harga tersebut sudah terbayar dengan keindahan yang di dapatkan. Spot foto disini cukup banyak dan pastinya juga instagramable. Sehingga selain makan anda  juga dapat mendapatkan foto foto yang ciamik.

Harga Tiket Masuk


Untuk harga tiket masuk glamping lakside adalah Rp 20 ribu/orang. Sementara untuk masuk ke pinisi resto dikenakan tarif Rp 10 ribu/orang. Lalu, untuk harga makanan di pinisi resto mulai dari Rp 35 ribuan dan minuman mulai dari Rp 5 ribuan.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar