Lokasi dan Daya Tarik Wisata Gunung Lasem Dengan Pesona Alam Yang Menakjubkan

shares |

Lokasi Gunung Lasem Panjur - Untuk anda yang ingin menyegarkan pikiran atau sekedar ingin jalan jalan anda bisa mengunjungi wisata yang ada di Rembang jawa Tengah ini. Tempat Wisata Gunung Lasem Panjur yang berada di Sluke Rembang Jawa Tengah yaitu tempat wisata yang sudah ramai dikunjungi para wisatawan pada hari biasa ataupun pada saat hari liburan. Tempat ini juga memiliki pemandangan yang sangat indah serta dapat memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita dalam sehari hari.

Wisata Gunung Lasem Panjur yang berada di Sluke Rembang Jawa Tengah ini mempunyai pesona keindahan yang begitu menarik untuk anda kunjungi. Jika anda berada atau tinggal di kota rembang kemudian tidak mencooba mengunjungi wisata alam yang mempunyai keindahan yang tiada duanya ini.



Obyek wisata Gunung Lasem Panjur memang begitu cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda. Terlebih lagi pada saat liburan panjang seperti saat libur nasional, ataupun hari ibur yang lainnya.  Keindahan dari obyek Wisata Gunung Lasem Panjur yang ada di Sluke Rembang Jawa Tengah ini memang begitu baik untuk anda semua yang berada di dekat ataupun berada di kejauhan supaya merapat berkunjung pada tempat  Wisata Gunung Lasem Panjur yang ada Sluke Rembang Jawa Tengah pada kota rembang.

Lokasi Wisata Gunung Lasem 


Untuk anda yang ingin mengunjungi wisata yang memiliki pemandangan indah ini, sebaiknya anda tau lokasi Wisata Gunung Lasem Panjur di Sluke Rembang Jawa Tengah. Wisata Gunung Lasem Panjur ini terletak di Sluke Rembang Jawa Tengah tepatnya terletak di desa rakitan, Kecamatan sluke, dan berada di Kabupaten rembang, Provinsi jawa tengah.

Daya Tarik Wisata Gunung Lasem


Wisata Gunung Lasem Panjur yang berlokasi di Sluke Rembang Jawa Tengah ini merupakan salah satu tempat wisata keren yang berada tepatnya di kabupaten rembang, provinsi jawa tengah. Wisata Gunung Lasem Panjur di Sluke Rembang Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Gunung Lasem Panjur di Sluke Rembang Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota rembang tidak mengunjungi wisata alam yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut. Wisata Gunung Lasem Panjur di Sluke Rembang Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.
Fasilitas

Wisata Gunung Lasem Panjur di Sluke Rembang Jawa Tengah bisa dibilang sebuah wisata alam yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya yaitu Area Parkir kendaraan, Mushola, Kamar mandi / MCK, penginapan dan masih banyak fasilitas lainnya yang ada di tempat wisata ini.

Transportasi Yang Dapat Digunakan


Untuk para pengunjung yang asalnya dari kota rembang pastinya tidak bingung lagi jika ingin mendatangi lokasi Wisata Gunung Lasem Panjur dengan pesona menakjubkan ini. Akan tetapi untuk anda yang datang dari luar daerah pastinya takut kesasar dan tidak sampai pada tempat tujuan. Akan tetapi semuanya ada solusi agar anda tidak tersesat.

Pastinya sarana transportasi yang dapat anda gunakan untuk berwisata ke Wisata Gunung Lasem ini dengan memakai kendaraan pribadi. Misalnya saja menggunakankendaraan seperti  mobil atau motor pribadi. Anda dapat meminta panduan arah menuju Wisata Gunung Lasem Panjur di google maps yang telah terpasang di smartphone anda. Sebab menggunakan kendaraan pribadi akan semakin menyenangkan dari pada menggunakan kendaraan umum.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar