Lokasi dan Rute Kopeng Treetop Adventure Semarang Jawa Tengah

shares |

Lokasi dan Rute Treetop Adventure - Untuk anda yang ingin berlibur bersama teman atau keluarga anda, anda bisa menikmati wisata alam di Jawa Tengah yang sedang hits. Tepatnya berada di Semarang dan Salatiga. Salatiga juga punya beberapa tempat wisata yang sayang jika anda lewatkan. Keadaan geografisnya yang terdapat pada lereng gunung Merbabu, menjadikan tempat ini punya spot spot dengan lanskap alam terbuka yang tampak menawan. Salah satu tempat wisata baru yang harus kamu kunjungi yaitu Tree Top Kopeng. Tempat wisata ini sangat pas untuk yang gemar dengan adventure. Sebab, tersedia permainan outdoor serta terdapat camping ground yang sangat asik untuk anda kunjungi.




Lokasi dan Rute Kopeng Treetop Adventure

 


Tempat wisata ini letaknya berada di jalan raya kopeng batur, Getasan. Tepatnya di kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Lokasinya juga tidak jauh auh dari Agrowisata salib putih. Tempat ini juga tidak jauh dari Salatiga. Jika anda ingin mengunjungi kopeng treetop dari salatiga, sesudah melewati gapura kopeng anda akan menjumpai pertigaan yaitu sekitar setengah km kemudian yang dekat dengan indomaret. Dari pertigaan itu, sebaiknya belok kekiri melewati jalan yang turunannya tajam. Anda bisa mengikuti sampai pada gapura wisata Blok F bumi perkemahan. Masuk gapura itu dan melintasi jalan yang menanjak. Tidak jauh dari tempat tersebut anda akan sampai pada lokasi wisata Kopeng Treetop. Setelah itu anda  membayar tiket masuk kopeng tree top lalu nikmati bermacam wahana ataupun makanan yang terdapat didalamnya.

Harga Tiket Masuk


Guna memasuki pada lokasi wisata Kopeng Treetop, para wisatawan akan dikenakan tiket masuk Kopeng Treetop dengan harga Rp 10 ribu. Tiket masuk yang selain wahana kopeng tree top tentu harus membayar biaya tambahan. Misalnya Outbound sebesar Rp 125 ribu untuk anak anak sedangkan Rp 180 ribu untuk dewasa dan masih banyak lagi.

Daya Tarik  Kopeng Treetop


Obyek wisata di Jawa Tengah yang berikut ini memang menyediakan jenis wisata adventure untuk keluarga khususnya mulai dari anak hingga orang dewasa. Pada tempat ini wisatawan akan dapat menikmati keindahan alam pegunungan yang penuh dengan pepohonan pinus yang tampak rimbun. Ditambah lagi dengan lengkap dengan udaranya yang sangat sejuk khas iklim pegunungan. Kebun strawberry Kopeng juga menjadi ciri khas dengan wisata petik sendiri. Yang seperti berada pada kaki Gunung Merbabu menjadikan tempat ini punya udara yang begitu segar. Jadi bisa menjadikan para pengunjung merasa tubuhnya merasa segar bugar setelah beraktivitas penuh dan dengan pekerjaan yang padat.

Wahana Kopeng Treetop


Sebagai tempat wisata yang sedang hits di Semarang yang menyuguhkan aneka wisata outbond. Dan tempat wisata ini punya banyak sekali arena ketangkasan yang begitu seru serta menantang. Arena ketangkasan di tempat ini disebut dengan “sirkuit”. Kemudian pada tempat ini terdapat kurang lebih 88 jenis tantangan dengan 24 buah Flying Fox, yang seluruhnya terbagi menjadi 8 tingkat kesulitan sirkuit. Dan seluruh tantangan ini dapat diselesaikan pada waktu kurang lebih 2 jam 30 menit.

Kopeng Tree Top Adventure Park Salatiga ini menyuguhkan banyak sekali jenis wisata petualangan outbond yang seru dan memacu adreanalin. Namun tidak sedikit pula yang bertanya mengenai keamanannya. Anda tidak usah khawatir karena semua permainan yang ada di sini telah diuji keamanannya. Selain itu semua peralatan yang digunakan juga telah sesuai dengan standar keselamatan Eropa. Dan juga terdapat banyak sekali petugas pendamping serta pengawas yang membantu para peserta dalam melakukan semua kegiatannya. Dan semua petugas ini juga telah secara langsung berada dibawah pengawasan tim teknis dari Perancis.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar