Lokasi dan Harga Tiket Masuk Jembatan Cinta Lawu Karanganyar

shares |

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Jembatan Cinta - Untuk anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata yang memiliki tempat selfie paling keren dan juga paling kece, maka anda bisa mengunjungi tempat wisata hits di Karanganyar bernama Jembatan Cinta Lawu. Jembatan Cinta Lawu ini merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan konsep berupa gardu pandang yang keren dan ciamik yang berlatar belakang alam daerah Karanganyar.



Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang masih sangat baru dan sedang menjadi incara bagi para wisatawan. Apalagi bagi kalian yang senang dengan fotografi tempat wisata ini sangat cocok untuk menjadi salah satu referensi destinasi berfoto yang keren.

Lokasi Jembatan Cinta Lawu


Untuk lokasi dari wisata jembatan cinta lawu ini sangatlah mudah ditemukan karena terletak di Jalan Raya Tawangmangu, Gondosuli, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar,Jawa Tengah.

Harga Tiket Masuk Wisata Jembatan Cinta Lawu Karanganyar


Untuk dapat menikmati wisata jembatan cinta lawu ini kalian hanya akan dikenai biaya retribusi sebesar Rp 2000 saja dan kalian sudah bisa melakukan sesi berfoto diatas gardu pandang tersebut, meskipun harga tiketnya cukup murah tetapi fasilitas yang ditawarkan sangatlah tidak mengecewakan.

Pesona Jembatan Cinta Lawu Karanganyar 


Tempat Wisata di Karanganyar atau wisata jembatan selfie ini terbilang sebagai tempat wisata yang masih sangat baru yang dimiliki Pemerintah Karanganyar. Tempat wisata ini memiliki prospek sebagai salah satu wisata andalan baru yang ada di Kabupaten Karanganyar pastinya. Sesungguhnya Jembatan Cinta termasuk jembatan yang dibuat dari bambu wulung yang dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai bentuk hati. Oleh karena itulah jembatan ini sudah dikenal luas dengan sebutan Jembatan Cinta. Keunikan Jembatan Cinta di Karanganyar ini tidak hanya berhenti sampai di sini saja. Karena jembatan cinta ini terletak pada lokasi yang terbilang unik. Yaitu berada lokasi yang memiliki lokasi yang sangat indah pemandangannya.

Wisata Jembatan selfie sebelumnya bernama wisata Thuk Mangklung Indah (TMI), nama tersebut disematkan oleh warga sekitar, tetapi karena semakin banyaknya wisatawan yang datang dan akhirnya warga ingin memberi cirikhas ketempat wisata ini yang lebih akrab di telinga para traveler atau para wisatawan dan lebih kekinian sehingga akhirnya tempat wisata ini diberi nama wisata jembatan selfie Thuk Mangklung Indah (TMI).

Karena melihat prospek yang sangat baik, sehingga pengelola selalu ingin memberi kepuasan bagi setiap pengunjung dengan cara menambah fasilitas pendukung, serta menyediakan spot-spot untuk berfotoria. Karena sesuai dengan nama tempat ini yaitu wisata jembatan selfie sehingga penggellola menyediakan beberapa spot foto yang keren dan kece banget untuk berfotoria.

Memang panorama alam disekitar juga sangat berpengaruh dan menunjang dalam perkembangan tempat wisata ini. Sehingga sudah tak heran lagi jika pengunjung yang datang di tempat wisata ini untuk menikmati panorama alam sikar, tetapi selain itu juga untuk berburu tempat-tempat baru yang bagus untuk berfoto. Karena di jaman modern ini berfoto di tempat wisata baru dapat dibagikan atau di upload melalui media social atau medsos seperti instagram, facebook, twitter dan lain-lain, sehingga akan memberikan referensi juga kepada teman-teman dimedia social kalian.

Objek wisata jembatan selfie ini mulai ramai dikunjungi pada akhir pekan dan hari libur dengan jam buka setiap hari pukul 08.00-18.30 WIB. Wisatawan cukup membayar Rp. 6000 per orang termasuk parkir untuk masuk kawasan alam itu. Selain jembatan, juga ada tiga rumah pohon.


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar