Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kampoeng Kopi Banaran Semarang

shares |

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kampoeng Kopi Banaran - Semarang tidak henti hentinya menghadirkan tempat wisata yang hits dan sangat menarik wisatawan dari berbagai macam kalangan. Dan salah satu tempat wisata di Semarang yang saat ini sedang hits yaitu kawasan agrowisata Kampoeng Kopi Banaran. Wisata Kampoeng Kopi Banaran termasuk tempat wisata yang paling cocok dan ideal untuk anda atau untuk keluarga, terlebih lagi jika anda termasuk salah satu penggemar kopi murni.





Dan pastinya pada tempat wisata daerah Ungaran ini anda akan menjumpai pengalaman yang lebih baru dan berbeda dengan minum seduhan kopi murni dan juga menikmati pemandangan indah perkebunan kopi. Atau bagi anda yang sedang melewati jalur dari arah Semarang menuju Solo ataupun sebaliknya taman wisata Kampoeng Kopi Banaran Ungaran mungkin menjadi tempat yang sangat cocok guna melepaskan lelah dan lokasi yang sangat cocok untuk beristirahat sambil menikmati seduhan kopi panas saat melakukan perjalanan jauh.

Lokasi Wisata Kampoeng Kopi Banaran


Lokasi Wisata Kampoeng Kopi Banaran ini yaitu berada di Jl. Raya Semarang – Solo KM 35 Bawen, Kab Semarang. Kampoeng Kopi ini juga termasuk salah satu cabang dari usaha yang dikelola PTPN IX Jawa Tengah. PTPN adalah kepanjangan dari Perseroan terbatas Perkebunan Nusantara, yang termasuk sebuah BUMN yang bergerak pada bidang pengelolaan Perkebunan.

Pada sekitar lokasi Kampoeng Kopi Banaran termasuk lokasi perkebunan kopi yang dikelola oleh PTPN ini. Sehingga adanya Kampoeng Kopi Banaran selain untuk menyiapkan makanan dan minuman bagi pengunjung, sekaligus bisa dijadikan sebagai media promosi untuk beberapa produk dari PTPN IX. Misalnya saja seperti kopi, teh, gula kemasan, sirup dan lain sebagainya.

Fasilitas Wisata Kampoeng Kopi Banaran


Fasilitas utama yang terdapat pada wisata Kampoeng Kopi Banaran Ungaran pastinya tidak lain yaitu anda bisa menikmati sedapnya minuman kopi yang aromanya khas kopi murni. Dan tanpa campuran sesuai dengan nama tempat wisata ini “Banaran Coffe”. Untuk suhu udara yang terdapat di Wisata Kampoeng Kopi Banaran begitu sejuk, lokasi itu juga begitu berdekatan sekali degan perkebunan kopi ataupun “persil kopi” (bahasa jawa) kepunyaan dari pemerintah Indonesia.

Selain para pengunjung dapat menikmati aroma kopi murni, di wisata hits ini para pengunjung juga dapat menikmati permainan seru. Misalnya seperti flying fox, wahana out bond. Ada juga kolam renang, griya robusta bahkan para pengunjung Wisata Kampoeng Kopi juga dapat berpetualang menjelajah perkebunan kopi dengan ATV atau menggunakan Kereta wisata. Tak hanya itu, pada tempat wisata ini juga ada bermacam macam permainan untuk anak-anak kecil. Terdapat juga tanaman buah dan ada juga gedung untuk balai pertemuan.

Daya Tarik Wisata Kampoeng Kopi Banaran


Kawasan Agrowisata Kampoeng Kopi ternyata punya keunikan tersendiri. Keindahan pemandangan kebun Kopi yang terawat dengan baik. Kebun kopi di wisata ini yaitu yang terbaik di Indonesia, bahkan terbaik di Asia. Untuk Kopi Robusta yang berasal dari wisata ini, adalah yang terbaik juga di dunia. Kawasan agrowisata Kampoeng Kopi Banaran, merupakan yang paling lengkap. Tidak hanya lokasi wisata yang diunggulakn, melainkan juga fasilitas penunjang yang diberikan. Di tempat ini juga bisa dilakukan acara gathering, bisa office gathering langsung atau boisa family gathering.

Harga Tiket Masuk


Untuk dapat berkunjung atau masuk ke kawasan agrowisata Kampoeng Kopi Banaran, cukup membayar tiket masuk seharga Rp 5000,00 saja. Namun, jika Anda ingin mencoba beberapa permainan yang ada di lokasi wisata, harus membayar lagi, sesuai tarif yang dikenakan.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar