Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Bayem Tulungagung Kota Marmer

shares |

Siapapun memang bisa tercuri perhatiannya saat melihat wisata pantai wisata. Pantai menjadi salah satu destinasi wisata yang paling indah untuk dikunjungi. Hampir semua wilayah yang ada di Indonesia memiliki destinasi wisata pantai. Salah satunya di kabupaten Tulungagung. Tulungagung memang punya banyak destinasi wisata pantai, seperti pantai Bayem Tulungagung ini.

Pantai Bayem Tulungagung ini memang namanya lumayan unik. Mirip seperti nama sayuran yaitu bayam. Tapi bagi anda yang suka dengan wisata alam, jangan sampai melewatkan untuk berkunjung ke wisata pantai bayem saat anda liburan ke Tulungagung. Pantai ini menyajikan pesona keindahan alam yang sangat memukau. Bukan itu saja, bahkan di pantai ini banyak sekali spot spot foto yang unik dan keren. Dan pastikan anda menjadikan pantai Bayem sebagai salah satu destinasi wisata liburan. Bersama dengan sahabat, keluarga, rekan kerja atau pasangan anda.
Sumber: dakatour.com

Lokasi Wisata Pantai Bayem Tulungagung

Bagi anda yang belum mengetahui di mana lokasi pantai Bayem ini, kami beritahukan kepada anda. Bahwa lokasinya berada di kecamatan Besuki, kabupaten Tulungagung. Pantai ini dekat dengan destinasi wisata pantai Gemah. Dan dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 45 menit dari kota Tulungagung.

Untuk bisa sampai ke pantai Bayem ini, anda akan dihadapkan dengan berbagai akses jalur yang sangat mudah dilalui. Sebab jalur menuju pantai Bayem telah dilakukan pembangunan jalur lintas selatan. Untuk rutenya anda harus menuju ke kecamatan Besuki. Sesampainya disana, anda dapat bertanya kepada warga sekitar. Warga juga tak segan untuk mengantar anda ke lokasi pantai Bayem ini.

Daya Tarik Pantai Bayem

Pantai bayem memang dikenal hits sebagai tempat yang nyaman untuk liburan. Ditemani ombak yang tidak terlalu besar, membuat pantai ini sangat mendukung kegiatan bermain. Walaupun menempuh jarak yang cukup melelahkan, tapi semuanya bisa terbayar lunas ketika anda tiba di pantai ini.

Pantai ini dikenal sebagai pantai yang sangat bersih. Dengan memiliki bentang pantai cukup lebar. Hanya saja untuk bisa sampai disini, anda harus melalui medan yang cukup ekstrim. Tapi saat ini sudah lebih mudah, sebab lokasi pantai bayem ini dekat juga dengan pantai gemah. Banyak fasilitas yang disediakan di pantai ini. Bukan hanya itu, kawasan wisata pantai bayem juga jadi salah satu pantai yang kaya dengan hasil laut. Tak jarang anda bisa melihat kegiatan jaring tarik di tepi pantai.

Lebih dari itu, pantai ini juga punya kolam tambak udang yang sangat luas. Saat ini pantai Bayem dan juga pantai Gemah sudah jadi satu kesatuan pantai yang terhubung karena adanya jembatan.
Dengan demikian, dalam sekali masuk anda bisa menikmati dua pantai sekaligus.

Jangan lupa siapkan kamera anda, karena di sini ada banyak sekali spot foto yang keren dan kece. Sehingga anda bisa memanfaatkannya untuk background foto sebelum diunggah ke instagram.

Harga Tiket Masuk

Sama seperti tempat wisata pantai lainnya, sebelum anda menikmati indahnya pemandangan dari pantai Bayem ini, anda harus membayar tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk pantai Bayem ini sangatlah terjangkau hanya Rrp5.000 saja per orang. Dan harga tiket masuk ini juga sudah berlaku untuk pantai Gemah.

Jadi intinya, untuk biaya tiket masuk yang super murah ini anda sudah bisa langsung mengunjungi dua lokasi pantai sekaligus. Yaitu pantai Bayem Tulungagung dan juga pantai Gemah. Jadi sangat terjangkau bukan? Kemana liburan anda akhir pekan ini? Jika belum ada rencana, maka anda bisa berkunjung ke pantai Bayem yang ada di Tulungagung untuk refreshing.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar