Lokasi dan Harga Tiket Masuk Ayana Gedong Songo, Wisata Hits di Semarang

shares |

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Ayana Gedong Songo - Semarang selalu menghadirkan keindahan alamnya untuk djadikan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Ayana Gedong Songo adalah salah satu tempat wisata baru yang ada di Semarang. Wisata baru ini sekarang banyak dikunjungi, sebab tempatnya yang unik serta instagramable. Tempat ini mulai dibuka yaitu sejak tanggal 11 Juni 2018 yang lalu. Dengan mrnghadirkan konsep wisata yang unik, tempat ini langsung banyak diserbu oleh pengunjung. Pemandangan yang sangat indah dan disertai banyak sekali spot foto ini yang menjadikan tempat wisata Semarang ini memiliki daya tarik tersendiri.

travelvit.com

Lokasi Ayana Gedong Songo


Lokasi Ayana Gedong Songo ini tepatnya berada di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kab Semarang, Jawa tengah. Ayana Gedong Songo  juga masih termasuk kawasan komplek Candi Gedongsongo, yang bertepat di area Candi 1.

Pesona Ayana Gedong Songo Semarang



Wisata berfoto dan selfie di wisata Ayana Gedongsongo ini adalah favorit para wisatawan. Sebab, tempat ini memiliki udara yang sejuk dan tempat yang apik. Udara yang sejuk dan juga tersedianya spot foto instagramable ini akan memberikan suasana yang pas di dalam mengabadika momen bersama dengan keluarga. Ayana Gedongsongo ini termasuk tempat wisata kekinian yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Pada lokasi wisata baru Semarang ini juga mempunyai aneka spot foto yang keren dan Instagramable.

Pengelola memang sengaja memadukan berbagai macam inovasi baru pada bidang wisata modern yang dipadukan dengan  pemandangan serta suasana indahnya alam pegunungan. Tak hanya itu saja, daya tarik dari wisata ini yaitu ada suasana baru di wisata Gedong Songo Bandungan.  Para pengunjung juga bisa mendapatkan banyak sekali spot foto yang bisa digunakan untuk berfoto bersama maupun selfie. Swafoto Ayana Candi Gedongsongo juga sudah menyuguhkan berbagai pilihan spot yang cukup menarik.

Dengan memiliki latar berupa alam Candi yang mempesona bisa menjadikan lokasi ini menjadi semakin populer. Sehingga wisata ini banyak sekkali diperbincangan oleh para  pecinta wisata. Spot foto yang ada di Ayana Gedong Songo antara lain yaitu, ada balon udara, rumah kaca, kursi unik yang diletakkan di atas kolam. Selain itu, juga ada berbagai spot yang dilengkapi dengan kerangka besi chrom yang menawan. Berbagai angel kamera bisa menghasilkan foto yang memuaskan. Untuk anda semua yang merupakan pecinta otorafi, tempat ini sangatlah rekomended.

Harga Tiket Masuk Ayana Gedong Songo


Ayana Gedong Songo ini lokasinya masih berada di dalam satu kawasan yang sama dengan Candi Gedong Songo.  Maka dari itu untuk ada semua para pengunjung yang ingin memasuki tempat wisata yang keren ini, maka anda semua harus membayar harga tiket masuk Candi Gedong Songo terlebih dadulu seharga 10 ribu rupiah.

Namun, sesudah anda semua memasuki kawasan candi, selanjutnya anda dapat memasuki kawasan Ayana Gedong Songo dengan membayar tiket sebesar 20 ribu rupiah untuk orang dewasa. Sedangkan harga 10 ribu rupiah untuk anak-anak.  Kemudian, untuk para pengunjung yang merupakan anak berusia dibawah 2 tahun maka tiket masuknya gratis. Jam buka Ayana Gedongsongo ini yaitu mulai dari pukul 08.00  sampai dengan 17.00 WIB.

Dengan harga yang terjangkau anda semua bisa menikmati keindahan tempat isata baru yang hits dan instagramable ini. Bahkan anda juga bisa merasakan berfoto di spot-spot yang keren dengan latar pemandangan yang indah. Yang mungkin keindahan seperti ini tidak bisa anda dapatkan di tempat yang lain.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar