Lokasi dan Harga Tiket Masuk Negeri Atas Angin Bojonegoro

shares |

Dari tahun ke tahun, semakin banyak saja objek wisata yang ada di Bojonegoro, Jawa Timur. Objek wisata tersebut rata-rata terkenal lewat media sosial. Hal ini tak lepas dari peran serta perkembangan teknologi dan informasi yang ada sekarang ini. Seperti perkembangan internet yang semakin canggih. Salah satu tempat wisata di Bojonegoro, Jawa Timur yang sangat hits dan menyita perhatian banyak para wisatawan adalah negeri atas angin.

Negeri atas angin adalah salah satu tempat wisata yang populer di kota Bojonegoro. Terlebih lagi untuk kalangan anak muda. Lokasinya yang berbatasan langsung dengan kabupaten Bojonegoro dan Madiun menjadikan tempat ini memiliki ciri khas pemandangan puncak yang sangat indah. Seperti halnya puncak Bogor yang ada di Jawa Barat.

Lokasi Negeri Atas Angin Bojonegoro

Lokasi tempat wisata hits di Bojonegoro ini berada di Desa Deling, Kecamatan Sekar, Bojonegoro, Jawa Timur. Tepatnya 50 km dari pusat kota. Lokasinya menjadi favorit para wisatawan. Sebab di sini banyak spot foto indah dan juga bentang alam Bojonegoro yang asri. Jarak wisata atas angin
Bojonegoro ini adalah sekitar 2 jam dari pusat kota Bojonegoro. Cara paling mudah untuk sampai di tempat ini dengan cara bergabung dengan tour. Selain itu, anda juga bisa menyewa mobil dari hotel tempat anda menginap. Jika anda ingin mencoba berpetualang sendiri menuju ke atas angin, anda bisa ditunjang dengan akses jalan yang baik.

Daya Tarik Negeri Atas Angin

Di samping terkenal sebagai sebutan atas angin, ternyata bukit ini juga mempunyai julukan lain yaitu bukit cinta. Objek wisata ini cocok sekali bagi anda yang punya hobi mendaki. Dengan potensi alam yang sangat indah, ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan di tempat wisata ini. Ada hal-hal seru yang dapat dilakukan seperti camping, flying fox, melihat sunset dan sunrise, berenang di Junopuro. Dan spesial pada hari minggu, anda dan juga para wisatawan akan disuguhi sebuah hiburan yang akan sangat menyenangkan.

Anda dapat menikmati sensasi saat menaiki bukit cinta yang ada di lokasi ini. Rasa lelah ketika mendaki akan terbayarkan ketika tiba di atas bukit. Dan bisa menyaksikan indahnya alam yang membentang. Jangan lupa siapkan pula kamera untuk mengabadikan momen indah yang ada di atas bukit.

Bila anda merasa lapar, anda tak perlu khawatir karena di sini tersedia warung kecil yang menjual makanan dan juga minuman yang ada di sekitar lokasi. Tetapi jika ingin praktis anda dapat membawa bekal dari rumah dan menikmati bekal anda di atas angin. Jangan lupa anda juga membawa tas kresek untuk membuang sampah nya.

Tips Berwisata Ke Negeri Atas Angin

Ada beberapa tips wisata dan panduan bagi anda yang ingin berkunjung ke atas angin Bojonegoro ini. Anda dapat mengunjungi tempat wisata ini pada waktu menjelang pagi. Agar bisa menikmati indahnya sunrise. Pastikan pula anda membawa minuman sebelum anda naik ke bukit cinta. Sediakan perlengkapan seperti topi atau payung yang dapat menjadi penolong anda ketika naik di atas jam 08.00 pagi. Sebab cuacanya sudah terasa terik.

Harga Tiket Masuk

Agar dapat menikmati indahnya alam di negeri atas angin Bojonegoro ini. Maka setiap pengunjung yang datang ke tempat ini cukup merogoh kocek sebesar Rp5.000 untuk tiket masuknya. Sementara untuk parkir kendaraan roda dua anda akan ditarik parkir sebesar Rp2.000.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar