Lokasi dan Harga Tiket Masuk Eling Bening Ambarawa Semarang

shares |

Lokasi Dan Tiket Masuk Eling Bening Ambarawa – Semarang merupakan suatu kawasan di jawa Tengah yang juga populer dengan banyaknya tempat wisata. Semua wisata tersebut memiliki keunikan tersendiri dan pastinya juga sudah banyak dikunjungi oleh pecinta wisata. Disini anda akan menjumpai banyak tempat tempat wisata alam dengan lanskap pegunungan dan udara sejuk seperti di wisata eling bening ambarawa. Terletak di dekat rawa pening Ambarawa, eling bening menawarkan lanskap alam terbuka dipadukan dengan restoran dan aneka permainan outdoor.




Eling bening ini adalah sebuah restoran yang telah dipadukan dengan pemandangan alam yang begitu menakjubkan. Selain itu juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. Dan dari lokasi eling bening ini kita dapat menyaksikan keindahan dan gagahnya gunung merbabu, gunung temoloyo serta gunung andong. Tak ketinggalan view rawa pening menjadikan pemandangan semakin cantik. Tak heran jika banyak yang hunting foto untuk sekedar menambah koleksi foto di instagram dan bisa juga untuk foto prewedding.

Lokasi Eling Bening Ambarawa 


Untuk anda yang ingin berwisata di tempat ini, objek wisata Eling Bening Ambarawa ini berada di alamat Jl. Kartini, Tambak Koyo, Bawen-Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah.

Rute Eling Bening Ambarawa 


Rute untuk menuju eling bening dapat melalui terminal bawen lurus ke ambarawa. Kemudian sesudah anda melewati lampu merah arteri, ada jalan sarjono di kiri jalan (sebelum kartini tambakboyo). Dan hanya tinggal masuk ke jalan tersebut dan tak jauh lagi sudah sampai di lokasi eling bening.

Daya Tarik Eling Bening Ambarawa 



Destinasi wisata yang berada di Ambarawa Jawa Tengah ini termasuk tempat bagus untuk menyaksikan pemandangan alam yang menakjubkan. Maka tidak bisa dipungkiri jika banyak wisatawan sekitar atau dari luar kota yang datang ketempat tersebut untuk berlibur sekaligus juga untuk melepas penat setelah lelah menjalani aktivitas harian yang begitu padat. Sebab di tempat ini anda bisa melihat pemandangan alam yang indah.

Kawasan wisata Eling Bening menggunakan lahan dengan luas 3 hektare dari total luas 10 hektare. Konsep wisata ini yaitu penyediaan objek wisata keluarga menawarkan keindahan panorama paling komplit di Jawa Tengah. Dan salah satu daya tarik dari tempat wisata ini yaitu pemandangan alam yang sangat indah. Di Eling Bening ini kita akan menyaksikam hamparan rawa pening yang luas serta deretan pegunungan yang benar benar memanjakan mata. Ditambah lagi dengan udara yang masih sejuk.

Fasilitas Eling Bening Ambarawa 


Di Eling Bening ini tidak hanya menyediakan tempat untuk melihat keindahan alam, akan tetapi juga menyediakan fasilitas lain yang tidak kalah menarik. Misalnya saja seperti kolam renang, cafe, restoran, arena outbound, camping ground, meeting room dan masih banyak lagi. Dengan dilengkapinya fasilitas lain yang disediakan pastinya pengunjung akan merasa nyaman dan betah pada saat berada disana.

Tak hanya itu saja, disana juga disediakan fasilitas pendukung lainnya seperti children playground, archery area, hill tracking area, flying fox. Kemudian di eling bening ambarawa ini juga kerap dipakaisebagai tempat pre-wedding oleh para pasangan yang ingin mengambil foto sebelum melangsungkan pernikahan. Maka jika anda hendak melangsungkan pre-wedding dan masih bingung dengan tempat yang ingin dipakai, maka eling bening ambarawa dapat dijadikan sebagai pilihan tempat yang menarik.

Harga Tiket Masuk


Untuk anda yang ingin berakhir pekan di eling bening, cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 15 ribu/ orang. Tiket masuk tersebut juga dapat ditukarkan dengan minuman. Kemudian untuk makanan dan minuman cukup bervariasi mulai  dari Rp. 20.000 - Rp. 50.000. Menu yang disajikan di resto eling bening semarang ini antara lain yaitu mendoan, roti bakar, steak, makanan western, nasi goreng dan lain sebagainya. Akan tetapi pastinya untuk menikmati berbagai wahana seperti flying fox atau panahan harus membayar biaya lagi. Untuk jam buka eling bening ini yaitu dari jam 9 pagi sampai dengan jam 10 malam.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar