Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Jendela Alam Bandung

shares |

Harga Tiket Masuk Wisata Jendela Alam Bandung -  Keindahan alam Bandung memang merupakan tempat yang memiliki banyak wisata yang menakjubkan. Tempat wisata yang ada di Bandung diantaranya adalah The Lodge Maribaya dan Dago Dream Park.  Tak hanya itu saja, saat ini wisata Bandung yang juga banyak dikunjungi ialah wisata Jendela Alam Bandung. Sebagian besar masyarakat bandung dan masyarakat yang ada di sekitarnya mungkin sudah begitu mengenaldengan tempat ini. Hal ini dikarenakan Jendela Alam ini termasuk objek wisata yang cocok untuk rekreasi dan juga sebagai sarana belajar untuk anak. Karena dilengkapi dengan berbagai kegiatan yang bagus yang bisa dipilih guna menambah pengetahuan serta menambah wawasan anak.




Lokasi Jendela Alam


Objek wisata ini lokasinya berada di Komplek Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri Km. 4,5, Cihideung, Parongpong, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini juga tampak sangat indah dan alamnya yang bagus dan juga hawa yang masih sangat sejuk sangat pas sekali untuk melepas penat setelah selama berhari-hari menjalani aktivitas yang cukup melelahkan. Hal ini yang menjadikan banyak pengunjung yang berkunjung ke wisata jendela alam bandung. Terlebih lagi di hari-hari libur panjang banyak wisatawan yang berkunjung dari luar kota dan menjadikan objek wisata ini menjadi semakin ramai.

Daya Tarik Jembatan Alam


Di tempat wisata Jedela alam ini telah menyediakan beraneka macam kegiatan untuk anak-anak inilah yang menjadikan tempat ini sangat tepat sekali untuk dikunjungi. Di Jembatan Alam, anak-anak bisa belajar mengenal dunia pertanian. Misalnya saja menanam tanaman, perkebunan, pembibitan tanaman dan lain sebagainya. Tak hanya dunia pertanian, disini ada juga kegiatan pada bidang peternakan misalnya saja kegiatan memerah susu sapi, naik kuda poni, memberi makan kelinci, ayam, bebek dan lain sebagainya.

Di jendela alam bandung juga tersedia beraneka wahana permainan air seperti waterboom, waterball, marine scaping dan masih banyak lagi. Untuk yang suka dengan kegiatan yang lebih ekstrim, juga telah disediakan permainan seperti flying fox, jembatan goyang, panjat tebing, berkuda dan ada lagi yang lebih menarik.

Di tempat wisata Jembatan Alam ini Anda juga bisa mengajak si kecil untuk bisa berkujnjung ke Jendela Alam Bandung. Sebab tempat wisata ini termasuk tempat yang merupakan arena belajar, outbond, rekreasi. Wisata yang ada di Lembang Bandung ini baik dikunjungi untuk anak anak maupun orang dewasa,. Sebab tempat ini telah disertai dengan sentuhan alam yang indah dan juga dengan udara yang sejuk. Keadaan alam di wisata ini yang masih sejuk memang begitu cocok sekali untuk anda yang hendak menikmati wisata alam bersama dengan keluargadan orang orang tercinta anda.

Harga Tiket Masuk Jendela Alam Bandung


Wisata ini memiliki banyak sekali wahana yang bisa anda coba. Dari mulai wisata yang digunakan untuk pembelajaran sampai dengan wisata yang bisa memacu adrenalin para pengunjung. Sebelum para pengunjung dapat masuk ke wisata Jendela Alam Bandung untuk menikmati berbagai macam wahana yang telah disediakan, tentunya para pengunjung harus membayar biaya tiket masuknya terlebih dahulu. Antara lain yaitu sebesar Rp 15.000,00 untuk hari biasa dan pada saat hari libur dan akhir pekan para pengunjung akan dikenakan tarif sebesar Rp 20.000,00. Tapi untuk menikmati setiap wahananya anda akan dikenakan tarif tersendiri.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar