Lokasi dan Harga Tiket Masuk Big Garden Corner Bali Paling Keren

shares |

Lokasi Big Garden Corner - Salah satu Obyek wisata yang saat ini sedang ramai di media sosial dan sering dibicarakan oleh masyarakat Kota Denpasar yaitu wisata Big Garden Corner. Lokasinya hanya kurang lebih sekitar 10 KM jika kita melintasi Jalan By Pass Sanur. kemudian 5 Km jika kita melewati Jalan Waribang. Big Garden Corner merupakan sebuah obyek wisata buatan yang menawarkan panorama indahnya dengan keunikan arca-arca buatan pematung yang sangat indah. Tersedia juga pemandangan berupa hamparan sawah, dan juga tempat bersantai bersama keluarga dan kawan anda.




Bagi warga kota Denpasar, wisata Big Garden Corner sudah menjadi tempat favorit. Taman yang didesain spesial indah dan juga tertata rapi. Selain itu juga dipenuhi serta dilengkapi dengan berbagai macam patung batu klasik serta ornamen seni berpadu indah dengan alam sekitarnya. Seperti halnya hamparan sawah yang menjadi tempat yang ideal bersantai bersama dengan keluarga, teman, kerabat atau pasangan tercinta. Taman wisata buatan di sudut kota ini menjadi objek wisata baru yang instagramable di Bali. Saat ini sedang trend dan hits, terlebih lagi saat musim liburan tiba, tempat ini pasti akan ramai dengan pengunjung.

Lokasi Big Garden Corner


Berlokasi di perempatan Jalan By Pass Ngurah Rai-Jalan Padanggalak, tepat di pojok jalan menuju Waribang, Big Garden Corner sedang ramai dibicarakan warga. Lokasi wisata bernuansa alam buatan ini pun ramai dikunjungi, baik itu anak muda, orang tua, dan juga anak-anak. Lokasinya pun juga sangat pas untuk berwisata keluarga.


Daya Tarik Big Garden Corner



Objek wisata Big Garden Corner Sanur termasuk wisata dengan sebuah galeri seni batu dan taman patung dengan daya tarik wisata berbeda dengan galeri patung lainnya. Di tempat ini juga terdapat Patung Batu, dari ukuran kecil sampai dengan ukuran yang besar. Bahkan hampir semua area Big Garden ini di hiasi oleh kerajinan seni patung yang dapat diperjual belikan atau hanya sekedar untuk berfoto bersama keluarga.

Terdapat pula Miniatur Canti Borobudur yang memiliki ukuran dengan tinggi 5 meter. Pada umumnya wisatawan yang berkunjung sampai rela antri untuk bisa berfoto di tempat ini. Big Garden Corner punya Spot-spot menarik yang untuk berfoto seperti halnya perpohonan yang menyilang diatas tempat kita lewat. Pastinya itu akan sangat unik. Tersedia juga tempat nongkrong warna-warni yang dilengkapi dengan bantal dan kursi warna-warni. Selain candi Borobudur tempat lain yang paling diminati sebagai tempat foto adalah jalan setapak dengan atap payung warna warni.

Apabila anda sudah mengetahui rumah pohon di Karangasem desa Batudawa maupun diTemega, di kawasan Big Garden Corner juga terdapat rumah pohon yang keren dan unik. Tempat wisata bali ini bisa sebagai tempat bersantai bersama keluarga anda termasuk juga anak-anak. Guna memperoleh sensasi berbeda dalam liburan, rumah pohon di Big Garden Corner didesain dengan tidak kalah menariknya.

Harga Tiket Masuk Big Garden Corner


Destinasi wisata yang memiliki spot ini masih terbilang baru serta dalam tahap pengembangan. Big Garden Corner adalah objek wisata buatan yang dibangun pada bulan juni 2016. Dengan menyuguhkan beberapa spot yang menarik seperti statue park, standing stone, candi dan masih banyak lagi. Taman yang luas menjadi tempat bersantai yang nyaman bersama keluarga maupun rekan-rekan anda.

Hampir setiap weekend tempat ini dipadati oleh pengunjung, Untuk dapat memasuki areal Big Garden Corner ini anda hanya dikenakan biaya Rp.25.000 untuk 1 orang dewasa. Lalu harga tiket masuk dapat anda tukarkan dengan 1 soft drink atau gelato. Big Garden Corner biasanya buka dari jam 10.00 – 21.00 Wita, Untuk anda pencinta fotografi moment yang tepat buat anda berkunjung adalah pada pukul 18:00 dengan perpaduan tata lampu taman disini bagus sekali digunakan sebagai tambahan lighting.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar