Lokasi dan Rute Bukit Ternadi Kudus Dengan Gardu Pandang Keren

shares |

Lokasi dan Rute Bukit Ternadi Kudus - Tempat wisata alam yang berada di Jawa Tengah saat ini kerap didatangi oleh para wisatawan dan lebih  banyak yang datang dari kota-kota besar, seperti Jogja, Semarang serta Wonosobo. Untuk tempat wisata alam, Jogja memang memiliki potensi yang sangatlah besar. Meski demikian, untuk kota-kota yang mengelilingi wilayah tersebut juga memiliki potensi wisata.




Misalnya saja seperti di Magelang, Purbalingga serta Boyolali yang akhir akhir ini kerap muncul wisata baru. Sekarang ini ada salah satu tempat wisata baru di Kudus bernama Gardu Pandang Bukit Ternadi . Daya tarik dari Gardu Pandang Bukit Ternadi bisa menjadikan anda lebih cinta pada wisata Indonesia. Keindahan dan juga suasana alammnya juga akan menjadikan betah berlama-lama di sini.

Lokasi Gardu Pandang Bukit Ternadi Kudus 


Untuk anda yang ingin menikmati keindahan tempat wisata yang ada di Kudus ini, lokasi gardu pandang bukit ternadi ini letaknya tepat berada di Desa Ternadi, Kecamatan Dawe, Kudus Jawa Tengah. Akan tetapi yang disayangkan pada lokasi bukit ternadi belum tercantum di google map.

Rute Menuju Gardu Pandang Bukit Ternadi



Akses jalan untuk bisa sampai di bukit ternadi memang bisa dikatakan menantang. Sebelum anda tiba di lokasi, nantinya anda akan lewat jalanan yang berkelok naik serta menuruni bukit. Jalanya keadaannya berbatu dan belum dilengkapi dengan penerangan. maka dari itu jangan pulang terlalu petang.

Dan rute untuk menuju tempat ini jika dari alun alun kudus silahkan berjalan ke arah utara menuju Dawe maupun Colo. Sesudah anda berada di pasar dawe, selanjutnya anda teruskan ke arah utara. Anda bisa perhatikan plang untuk menuju desa ternadi. Apabila telah sampai di desa ternadi anda bisa bertanya pada warga untuk menuju lokasi gardu pandang bukit ternadi Kudus.

Pesona Bukit Ternadi


Walaupun Bukit Ternadi termasuk tempat wisata baru, Gardu Pandang Bukit Ternadi ini ternyata telah mampu menarik perhatian dan antusias wisatawan. Sebab keindahan serta suasana yang menenangkan menjadikan wisata ini ramai di hari libur. Pesona atau daya tarik dari Gardu Pandang Bukit Ternadi yaitu anda dapat menyaksikan hamparan pepohonan hijau yang telah dipadukan dengan birunya langit alam dari kota Kudus. Bahkan anda dapat menyaksikan Waduk Logung dari sini. Bersantai di Gardu Pandang Bukit Ternadi  ini akan memberikan kesegaran jiwa dan raga anda.

Kelebihan dari tempat wisata ini yaitu adanya spot foto yang sungguh Instagramable. Sehingga apabila anda kebetulan sedang berada di Kudus dan ingin berwisata, cobalah untuk berkunjung ke sini. Karena masih sangat baru, fasilitas yang terdapat di Gardu Pandang Bukit Ternadi ini belum begitu lengkap. Anda hanya akan menjumpai area parkir, gardu pandang dan beberapa warung kecil. Walaupun demikian, keindahan yang ditawarkan Gardu Pandang Bukit Ternadi ini selalu terpancar.

Banyak orang yang beramai ramai datang untuk menikmati keindahan dari tempat wisata dengan gardu pandang yang kece ini. Pemandangan dari atas gardu memang sudah menjadi daya tarik utama. Di tempat ini udaranya pun juga sangat bersih dan segar. Jadi jika anda sedang penat dalam rutinitas pekerjaan anda selama beberapa hari, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan spot untuk menyegarkan pikiran anda. Viewnya juga sangat mendukung untuk dinikmati dan dijadikan sebagai latar belakang foto anda.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar