Lokasi dan Harga Menu Bali Ndeso Kemuning Tempat Makan Hits

shares |

Lokasi Bali Ndeso Resto Kemuning - Pulau Dewata Bali  memang sudak sejak dulu menjadi tempat tujuan wisata yang paling populer di Indonesia sebab memiliki pesona alamnya yang luar biasa. Selain itu juga disebabkan oleh kebudayaan tradisional yang sampai kini masih dilestarikan. Hal yang demikian ini yang selanjutnya diadopsi dari Pulau Bali, sebuah tempat yang menyuguhkan konsep seperti halnya wisata Bali yang banyak ditampilkan di daerah lain di Pulau Bali.




Hal ini  pastinya kan jadi salah satu alternatif yang menarik bagi wisatawan yang hendak merasakan menikmati suasana Bali tanpa harus berkunjung ke Pulau Bali. Dengan demikian, tak heran jika sudah banyak penginapan dan restoran yang konsepnya menggunakan nuansa bali. Tempat wisata yang membawa konsep bali diantaranya yaitu Bali Ndeso Karanganyar. Resto yangsedang hits di instagram ini, bisa sebagai  tempat untuk masyarakat Karanganyar dan sekitarnya yang ingin menikmati suasana seperti di Bali.

Lokasi Bali Ndeso Resto Kemuning Karanganyar



Resto bali ndeso berada di jl. raya kemuning, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Anda tidak perlu kesulitan untuk menemukan lokasi tempat wisata ini, sebab sudah bisa tinggal buka saja google maps dan ikuti rute untuk menuju ke bali ndeso disana. Jam buka bali ndeso resto ini buka dari jam 11.00 sampai dengan jam 22.00 WIB.

Untuk yang hendak berkunjung dan merasakan sensasi makan dan bersantai di restoran ini cukup arahkan kendaraan ke Jalan Raya Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar. Jalur yang ada keadaannya juga sudah sangat baik , jadi siapa saja yang hendak mengunjungi tempat ini dijamin tak akan menjumpai suatu kendala berarti. Dengan mudah anda bisa sampai di tempat makan yang sedang hits ini.

Daya Tarik Bali Ndeso Resto Kemuning Karanganyar


Restoran yang dibangun dengan membawa suasana seperti halnya di Bali ini menempati lahan seluas kurang lebih 2000 meter yang pastinya sudah begitu luas dan bisa dinikmati bersama dengan keluarga besar, teman terdekat, atau orang orang tercinta. Di lokasi Bali Ndeso Kemuning ini juga punya berbagai spot menarik untuk berfoto pada setiap sudutnya. Hal ini  pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri. Yang mana berfoto saat ini sudah menjadi sebuah gaya hidup.

Walaupun tidak kesemuanya membawa konsep ala Bali, dan terdapat bangunan Joglo yang mana termasuk bangunan khas masyarakat Jawa, restoran ini cukup mampu memberikan nuansa Bali yang telah bisa dirasakan oleh para pengunjungnya. Lokasinya yang terdapat di lereng Gunung Lawu akan memberikan suasana sejuk dan nyaman. Jadi menjadikan siapapun yang sedang berada di tempat ini  dan akan merasa betah.

Harga Menu Makanan Bali Ndeso Kemuning Karanganyar


Menjadi tempat wisata kuliner, Bali Ndeso Kemuning punya beraneka menu makanan yang menjadi khas dan unggulan. Beragam menu makanan khas dari Nusantara pastinya dapat dijumpai dengan mudah disini. Misalnya saja seperti Gudeg, Pecel, dan menu yang lainnya. Akan tetapi untuk penggemar dari menu makanan ala barat, Bali Ndeso Kemuning juga telah menyediakan aneka menu masakan barat yang menggugah selera.

Tak hanya makanan khas Nusantara, Bali Ndeso Kemuning juga menyuguhkan berbagai menu minuman khas Nusantara yang begitu cocok dinikmati di tempat dengan suasana pegunungan seperti restoran ini. Membawa konsep tempat yang menarik, luas, dan juga punya spot berfoto yang menarik, akan tetapi  harga makanan di Bali Ndeso Kemuning ini  juga dikatakan terjangkau. Harga menu makanan Bali Ndeso Kemuning Resto ini  antara lain sekitar Rp 12.000 hingga Rp 35.000 saja. Kemudian untuk harga minumannya dari mulai Rp 7.000 sampai dengan Rp 25.000 saja.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar