Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Kayu Putih Canggu

shares |

Lokasi Pantai Kayu Putih - Bali memang sangat terkenal dengan keindahan wisata pantainya. Salah satu pantai yang saat ini sedang hits yaitu pantai kayu Putih canggu.  Kayu Putih Canggu termasuk tempat Laguna atau Muara yang ada di Pulau Bali yang disebut dengan Loloan Yeh Poh. Yaitu pertemuan antara air tawar sungai dengan air laut. Pada waktu air laut sedang pasang, Loloan Yeh Poh terlihat seperti  danau.  Dan disini ada jembatan kayu yang digunakan untuk penyebrangan para wisatawan yang dari Pantai Berawa Canggu menuju ke  restoran La Laguna Canggu. Tempat ini juga sering digunakan untuk berfoto selfi sebab  memiliki pemandangan yang sangat indah.




Lokasi Pantai Kayu Putih


Apabila anda hendak berkunjung ke  Pantai Kayu Putih, pantai ini  letaknya berada di Jalan Pura Kayu Putih, Bandar Dinas Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Canggu, Bali.  Letak  pantai ini berdekatan dengan Pantai Batu Belig Seminyak dan pantai Berawa yang sering digunakan untuk surfing.

Akses ke Pantai Kayu Putih


Supaya mudah dalam menemukan wisata ini, anda dapat mencari  Restoran La Laguna Canggu untuk dijadikan patokan untuk anda yang mencari tempat wisata pantai ini. J alan menuju Pantai Kayu Putih juga tidak begitu lebar.  Jadi sebaiknya anda kesini dengan menaiki motor. Akan tetapi apabila anda lebih nyaman dengan mobil,  anda bisa menggunakan  jasa penyewaan mobil di Bali, sehingga mempermudah perjalanan wisata anda.

Daya Tarik



Jembatan kayu yang terdapat di wisata pantai kayu putih Bali ini sebenarnya bermanfaat untuk  tempat akses restoran la laguna canggu. Tapi banyak sekali para pengunjung yang  bertujuan untuk liburan ke pantai kayu putih ini karena hendak melakukan foto selfie dengan latar belakang jembatan kayu yang tampak indah ini. Pemandangan pada saat matahari terbenam juga akan terlihat indah.  Di tempat ini terkadang juga digunakan untuk festival layang layang.

Berfoto selfi dengan latar  belakang jembatan kayu sembari melihat pemandangan sunset adalah tujuan dari sebagaian banyaknya wisatawan yang berkunjung pada  obyek wisata ini. jadi, tidak bisa dipungkiri jikalau melihat banyaknya wisatawan yang melakukan sesi foto yang tujuannya mengisi koleksi foto di sosial media mereka.  Misalnya saja untuk mengunggahnya di facebook atau instagram.

Beraneka macam keindahan yang  disuguhkan di pantai ini menjadikan pantai ini banyak dikunjungi. Terlebih lagi  pantai ini merupakan  tempat yang  sangat tepat  apabila di gunakan sebagai titik melihat keindahan langit saat sedang sunset . Tidak hanya itu saja, masih ditambah lagi dengan pemandangan jembatan yang menambahkan kesan romantis dari tempat ini.

para pengunjung disini dapat sekedar menikmati pemandangan pesisir pantai yang khas. Ditambah lagi  dengan hamparan pasir pantai serta indahnya deburan ombaknya. Dilengkapi juga dengan pepohonan kelapa yang telah menjadikan suasana menjadi lebih asri dan juga lebih eksotis.

Tarif Masuk Pantai Kayu Putih Canggu


Nah, untuk para pengunjung yang ingin menikmati  berbagai macam keindahan yang akan disuguhkan di pantai ini, anda tidak harus membayar tiket masuknya, sebab untuk masuk di wisata ini  gratis. Anda hanya dikenakan tarif untuk membayar parkiran kurang lebih sekitar Rp. 2000/sepeda dan Rp. 5000/mobil.

Fasilitas di Pantai Kayu Putih Canggu


Dengan berbagai macam  keindahan yang diberikan, kemudian tanpa dikenakan biaya tiket masuk, anda juga sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan. Seperti halny adanya fasilitas tempat parkir, hotel / penginapan, kamar mandi / MCK. Tersedia juga restoran, tempat belanja, dan masih ada banyak fasilitas lain yang tentu saja bisa menunjang kenyamanan anda pada waktu berlibur.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar