Lokasi Wisata Pantai Menganti dengan Spot Jembatan Merah Gebyuran

shares |

Lokasi Wisata Pantai Menganti - Selain wisata alam bukit, Kebumen juga dikenal dengan keindahan wisata pantainya. Salah satu pantai yang populer di Kebumen yaitu Pantai Menganti. Wisata Pantai menganti yang berada di Karang Duwur Kebumen Jawa Tengah merupakan obyek wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini viewnya sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang  berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.




Wisata alam Pantai menganti di Karang Duwur Kebumen Jawa Tengah punya pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Jadi sayang sekali apabila anda berada di kota kebumen dan tidak menyempatkan untuk mengunjungi wisata pantai yang mempunyai keindahan yang tidak tertandingi tersebut.

Lokasi Pantai Menganti 


Untuk lokasinya, pantai menganti karangduwur ini tepatnya berada di desa karangduwur, Kecamatan ayah, Kabupaten kebumen, Provinsi jawa tengah. Namun, apabila anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Pantai menganti di Karang Duwur Kebumen Jawa Tengah saya disarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Pantai menganti di Karang Duwur Kebumen Jawa Tengah setelah itu di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik Pantai Menganti 



Wisata Pantai menganti di Karang Duwur Kebumen Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah karangduwur juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota kebumen juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah Wisata Pantai menganti di Karang Duwur Kebumen Jawa Tengah ini. Wisata Pantai menganti di Karang Duwur Kebumen Jawa Tengah merupakan pantai paling cantik di Kabupaten Kebumen.

Sebagai salah satu kabupaten yang berbatasan dengan Samudra Hindia, Kebumen pastinya juga memiliki beberapa pantai. Disana, terdapat sebuah pantai yang masih relatif masih baru sebab baru dibuka sebagai objek wisata sekitar tahun 2011. Pantai Menganti inilah yang menjadi wisata hits. Pantai indah di Kebumen ini dikenal dengan berbagai keindahan alam yang sangat luar biasa indahnya. sehingga tak jarang pantai menganti menjadi salah satu tempat wisata populer di Kebumen dan sekitarnya. Pantai Menganti termasuk pantai super cantik yang memiliki pasir putih. Pantai ini dahulunya hanya digunakan sebagai pelabuhan nelayan.

Pesona yang dimiliki tempat wisata di Kebumen ini bisa dinikmati dari berbagai macam sisi. Entah itu dari bibir pantai atau dari perbukitan yang terdapat di sekiar sana. Dan pantai ini dikeliling dengan bukit-bukit yang membuat pemandangan disana semakin menawan. Memandangi pantai dari atas bukit merupakan opsi menarik sebelum bermain-main air di pantai.

Jembatan Merah Gebyuran


Jembatan Merah Gebyuran merupakan salah satu spot menarik di Pantai Menganti. Jembatan ini dibangun di atas karang-karang pantai yang menjorok ke laut. Diberi nama jembatan merah sebab jembatan ini di cat dengan warna merah yang begitu kontras dengan warna sekitarnya. Jadi sangat terlihat begitu cerah dari kejauhan. Tempat ini juga cocok dijadikan spot menanti datangnya matahari terbenam, sebab posisinya yang menghadap ke arah barat. Tak heran apabila tempat ini menjadi salah satu tempat favorite untuk melakukan swafoto.

Fasilitas Pantai Menganti


Wisata Pantai menganti di Karang Duwur Kebumen Jawa Tengah  bisa dibilang sebuah wisata pantai yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya adalah Area Parkir kendaraan, mushola, kamar mandi / MCK, penginapan dan masih banyak lainya

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar