Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Gronggong Paling Romantis

shares |

Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Gronggong  -  Jawa barat memang selalu menyuguhkan beraneka tempat wisata yang menarik para perhatian para wisatawan yang mengunjunginya. Salah satu obyek wisata yang ada di Jawa Barat paling menarik dan banyak dikunjungi yaitu Bukit Gronggong. Tempat Wisata Bukit Gronggong yang ada di Cirebon Jawa Barat merupakan tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa atau saat hari liburan. Tempat ini pemandangannya indah dan terlihat begitu menakjubkan. Wisata Bukit Gronggong yang berada di Patapan Cirebon Jawa Barat ini juga punya pesona keindahan yang cukup menarik guna dikunjungi.  Bagi anda yang berada  di Cirebon, jangan lewatkan mengunjungi wisata ini.




Obyek Wisata Bukit Gronggong adalah tempat terbaik yang bisa anda gunakan untuk mengisi kegiatan liburan anda, terlebih lagi pada waktu liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan wisata ini bisa memanjakan mata para pengunjung yang ingin bersantai dan mencari ketenangan. Sebab view disini sangatlah mendukung untuk ngadem atau sekedar bersantai menikmati pemandangan alam di sekitarnya.

Lokasi Wisata Bukit Gronggong



Untuk lokasi Obyek Wisata Bukit Gronggong berada di desa patapan, Kecamatan beber, Kabupaten cirebon, Provinsi Jawa Barat. Akan tetapi apabila anda masih bingung mengenai lokasi atau letak Obyek Wisata Bukit Gronggong di Patapan Cirebon Jawa Barat dianjurkan anda mencari dengan menuliskan Obyek Wisata Bukit Gronggong di Patapan Cirebon Jawa Barat di google maps .

Daya Tarik Wisata Bukit Gronggong


Obyek Wisata Bukit Gronggong termasuk tempat wisata yang sebaiknya anda coba kunjungi. Sebab pesona keindahannya tidak ada duanya. Selain itu masyarakat lokal yang berada di daerah sekitar wisata ini juga terkenal memiliki sifat sangat ramah tamah pada wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang berdatangan. Wisata bukit yang berada di Crebon ini juga merupakan salah satu tempat untuk wisata kuliner yang begitu digemari sebab suasananya yang memang terasa begitu romantis. Lokasinya yang berada pada tengah jalur antara wilayah Cirebon dengan Kuningan. Keindahan lampu yang ada di bukit ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kawula muda yang ingin menikmati wisata romantis ini.

Para wisatawan yang berdatangan kebanyakan akan memilih menikmati menu jagung bakar dengan ditemani dengan obrolan yang hangat bersama dengan keluarga maupun pasangan. Banyak tersedia warung yang menyiapkan tempat serta menu jagung bakar dengan  rasa yang bermacam macam. Karena udara yang dingin dan jagung bakar yang hangat pastinya menu istimewa yang dapat kita nikmati, terlebih lagi dengan harga yang murah.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Bukit Gronggong


Suasana romantis yang ada di Bukit Gronggon ini bisa anda nikmati kapanpun anda inginkan. Karena tempat ini dapat anda kunjungi setiap hari kurang lebih selama 24 jam. Akan tetapi pada saat akhir pekan akan menjadi ramai sekali dan para penjual di sekitar lokasi juga semakin banyak.

Harga yang anda keluarkan untuk mengunjungi tempat ini cukup Rp. 2000 saja. Anda dapat  memarkir kendaraan anda pada salah satu warung atau rumah makan yang ada pada sekitar lokasi. Kemudian anda dapat dengan mudah menikmati keindahan alam disana. Untuk tarif parkir kendaraan roda dua juga hanya sebesar Rp 2000,00. Lalu apabila anda membawa mobil, tariff parkir bisa sampai Rp. 3000 hingga dengan Rp. 5000 saja.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar