Lokasi dan Harga Tiket Masuk The Village Baturaden

shares |

Lokasi The Village Baturaden - Baturaden adalah sebuah kota yang berada di Banyumas, Jawa Tengah menjadi salah satu pusat tempat wisata menarik yang sebaiknya anda coba untuk dikunjungi.  Meski termasuk wilayah yang tidak cukup besar, akan tetapi tempat ini punya pesona keindahan wisatanya yang cukup menarik perhatian dari para pengunjung. Wisata baturaden yang berada di kabupaten banyumas, Jawa Tengah ini ternyata sudah populer menjadi tempat wisata favorit. Keberadaannya yang ada di kaki gunung slamet memang menjadikannya punya udara segar serta lanskap alam yang bisa terbilang cukup memukau. Hampir pada saat musim liburan, tempat ini kerap dikunjungi para traveler di jawa tengah dan sekitarnya.




Baturaden sudah mengalami perkembangan yang pesat di beberapa tahun terakhir sebab pemerintah mengolah wisata ini dengan baik. Sekarang ini pengunjung tak hanya  bisa menyaksikan taman baturaden yang menawarkan keindahan tujuh pancuranya saja. Namun terdapat banyak spot di kawasan wisata baturaden. Sebelumnya sudah ada small word yang berupa taman yang berisi bermacam miniature landmark dunia. Selanjutnya ada juga small garden yang berupa taman yang berisi aneka bunga warna warni. Lalu di awal 2018 ini, ada spot baru yakni the village baturaden.

Lokasi The Village Baturaden 



Obyek wisata terbaru di baturaden ini terletak di jalan raya baturaden km 7, Rempoah,Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa tengah. Jika dari kota purwokerto hanya kurang lebih 7 km dan berada sekitar 4 km sebelum small world. Anda hanya tinggal melewati jalan raya baturaden saja. Untuk lokasi the village ini berada tepat di kanan jalan.

Pesona The Village Baturaden 


Lokasi the village ini akan menjadi alternative baru untuk para pengunjung yang berlibur pada kawasan wisata Baturaden. Dengan membawa konsep family city park, tempat ini cocok sekali untuk anda yang sedang liburan bersama dengan keluarga. Wisata baru yang ada di baturaden ini masih sangat baru karena baru dibuka secara resmi tanggal 7 februari 2018 selanjutnya. Untuk sekarang ini memang belum selesai semuanya. Akan tetapi tinggal penyempurnaan pada beberapa bagian saja. Pastinya ada promo menarik untuk para komunitas yang hendak beraktivitas di the village.

Tak hanya memiliki spot-spot menarik, di The Village baturaden ini juga anda akan bisa berinteraksi dengan hewan dengan langsung. Jadi anda bisa mengajarkan pada anak anda mengenai berbagai hewan-hewan yang menarik yang tidak berbahaya yang terdapat di Indonesia ini.

Dan di The Village Purwokerto ini juga dilengkapi dengan danau buatan yang kemudian akan ada sebuah kapal yang bisa untuk mengelilingi danau tersebut. Dan sesudah berjalan-jalan menikmati beraneka spot menarik yang terdapat di The Village Purwokerto ini, anda juga dapat menikmati berbagai makanan khas banyumas. Sebab di The Village Purwokerto ini juga telah tersedia tempat-tempat makan yang enak serta nyaman dan punya harga yang terjangkau.

Harga Tiket Masuk The Village Baturaden 


Bagi para pengunjung yang ingin masuk ke lokasi the village, maka setiap pengunjung dikenakan tiket masuk yang hanya sebesar Rp 10 ribu pada weekday atau hari kerja. Kemudian pada saat hari libur atau saat akhir pekan harga tiketnya lebih mahal yaitu Rp 18.000,00. Tiket ini bisa digunakan dari pukul 18.00 atau jam 6 petang. Kemudian jika saat malam harinya hanya dikenakan tiket sebesar Rp 5 ribu saja. Jika malam hari anda hanya bisa menikmati pemandangan dan bewisata kuliner saja.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar