Lokasi dan Harga Tiket Masuk Hammock Di Tebing Masigit Paling Memacu Adrenalin

shares |

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Hammock Di Tebing Masigit - Bandung memang sebuah kota yang memiliki berjuta potensi yang mengagumkan. Dan para wisatawan juga akan terpusat pada beberapa titik kawasan wisata seperti daerah Dago, Lembang, Tangkuban Perahu dan beberapa objek wisata Badung populer lainnya. Maka otomatis dikarenakan jumlah wisatawan yang membludak, kamu pun akan merasa kurang nyaman.  Salah satu tempat wisata yang sedang hits di Jawa Barat yaitu Hammock Di Tebing Masigit.




Wisata Gunung Masigit Padalarang dengan Hammock di Tebing Masigit menjadi tempat wisata baru di Bandung yang terbilang cukup populer. Karena sejak kemunculan beberapa foto pada 2016 lalu yang memperlihatkan para remaja sedang asik bermain hammock di tebing pada ketinggian tentunya sangat menarik perhatian para pengguna jejaring media sosial. Mulai sekarang ini banyak orang yang ingin tau akan lokasinya. Bahkan saat ini Tebing Masigit Padalarang sudah diserbu banyak wisatawan dari berbagai daerah.

Lokasi Hammock Di Tebing Masigit


Lokasi Tebing Masigit Padalarang Bandung sebenarnya cukup mudah untuk ditemukan, dimana lokasinya berada di kawasan Gunung Masigit, Cipatat, Padalarang, Bandung atau tepatnya sebelum Stone Garden Padalarang.  Apabila anda ingin berkunjung, dikarenakan lokasinya yang masih dalam satu kawasan, jadi anda bisa mengunjungi kedua tempat wisata Bandung yang populer ini.

Rute Hammock Di Tebing Masigit



Untuk rutenya cukup mudah, yang mana bila anda berdomisili di Jakarta dan sekitarnya,  anda bisa menggunakan rute jalan menuju Tebing Masigit dari Jakarta - Bogor - Puncak - Cibodas - Cianjur - Padalarang - Cipatat - Gunung Masigit - Stone Garden. Akan tetapi apabila anda ingin menggunakan rute lewat jalan Tol,  anda bisa menggunakan Tol Cipularang - kemudian keluar di Cikalong Wetan - Padalarang - Cipatat - Gunung Masigit - Stone Garden.

Daya Tarik Hammock Di Tebing Masigit


Tebing ini terletak pada Gunung Masigit Bandung yang sudah terkenal memiliki hamparan tebing bebatuan kars dengan segala ukuran. Panorama alam mengagumkan dapat anda nikmati antara perpaduan tebing, lembah dan hutan tropis bersatu pada satu kawasan menjadikannya sebagai daya tarik utama dari wisata alam Bandung terbaru. Gunung Masigit merupakan tempat yang pada saat ini sering digunakan sebagai lokasi wahana ekstrem mencoba berayun di sebuah hammock yang terikat kedua sisinya pada sebuah batu. Wahana ini sungguh memacu adrenalin para wisatawan yang mencoba naik di wahana tersebut.

Bagi anda yang gemar mengenai  kegiatan outdoor dan senang akan sebuah tantangan maka rasanya anda harus mencoba untuk datang dan mencoba sensasi berayun di ketinggian 100 meter. Kawasan Cipatat memang sudah menjadi kawasan penambangan batu kars atau kapur. Bahkan telah lama semenjak abad ke 19. Maka tidaklah heran apabila di kawasan ini banyak ditemukan beberapa lokasi penambangan. Akan tetapi seperti banyak daerah lainnya yang dulunya adalah kawasan tambang saat ini telah menjelma menjadi objek tempat wisata yang sangat indah. Diantaranya seperti wisata Tebing Breksi  di Jogja dan Bukit Jaddih Madura.

Untuk mencoba bermain hammock di puncak Tebing Masigit, sudah ada beberapa pemandu operator profesional yang akan mendampingi anda supaya tak terjadi hal yang tak diinginkan. Dikarenakan kegiatan ini bisa dinilai cukup penuh resiko, maka anda tak bisa bermain hammock begitu saja tanpa adanya pengawasan dari seorang operator yang telah professional.

Harga Tiket Masuk Hammock Di Tebing Masigit


Sesudah anda sampai di lokasi Gunung Masigit, disini telah disediakan area parkir kendaraan, dimana untuk biaya parkir sekitar Rp. 5000 untuk motor dan Rp. 10.000 untuk mobil. Sedangkan untuk harga tiket masuk,  pengunjung sudah tak akan dikenakan biaya lagi untuk tiket masuk Tebing Masigit ini.

Related Posts

1 komentar

  1. Thank you infonya.
    Btw untuk hammocking ini kita bisa langsung datang ke lokasi ato harus booking dulu ya?

    BalasHapus