Lokasi dan Rute Wisata Small Word Purwokerto Jawa Tengah

shares |

Lokasi dan Rute Small Word - Jawa tengah mendatangkan satu lagi obyek wisata baru yakni di purwokerto. Kota Purwokerto menghadirkan small world purwokerto yang termasuk miniatur dunia yang begitu cocok untuk di jadikan tempat berlibur dan berwisata dan juga untuk edukasi yang memperkenalkan berbagai macam bangunan yang terkenal di dunia. Purwokerto tidak hanya punya tempat wisata berupa Curug Jenggala, Ketenger serta Baturaden. Akan tetapi, Purwokerto mengembangkan objek wisata baru yang diberi nama Small World. Small Word sangat berbeda dengan tempat-tempat wisata yang ada di sekitarnya. Karena, Small Word tidak menawarkan keindahan alam saja, melainkan didesain sebagai taman miniatur dunia. Walau tempat wisata ini masih dalam proses pengembangan, namun sudah banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Sebab, penasaran dengan keunikan serta hal-hal baru yang disajikan.



Lokasi Small Word Porwokerto


Taman Small World lokasinya berada di Jln. Baturaden km. 25 nomer 270 Ketenger. Sebab lokasinya tidak jauh dari tempat wisata Baturaden, maka Small World ini begitu sangat mudah untuk ditemukan.

Rute Small Word Porwokerto


Untuk bisa sampai ke Lokasi Small World, Anda tidak perlu bingung, sebab lokasinya berada di Jln. Raya Baturaden. Maka untuk berkunjung pada tempat ini Anda cukup mengikuti rete yang menuju ke tempat wisata Baturaden. Jika Anda masih bingung silahkan ikuti petunjuk google Mpas. Maka Anda akan dipandu hingga sampai ke lokasi wisata ini.

Keindahan Wisata Small Word


Small Word memang sangat berbeda dengan tempat-tempat wisata yang terdapat di sekitarnya. Karena, Small Word tidak menawarkan keindahan alam, melainkan didesain sebagai taman miniatur dunia. Walaupun tempat wisata ini masih dalam proses pengembangan, tetapi sudah banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini karena penasaran dengan keunikan dan hal-hal baru yang akan disajikan.

Di Small World ini wisatawan dapat melihat aneka bangunan-bangunan megah yang sudah terkenal di seluruh penjuru dunia. Antara lain adalah Menara Pizza, Big Beng, Twin Tower Malaysia, Patung Merlion Singapura, Colloseum, Kincir Angin Raksasa Belanda dan berbagai macam bangunan lainnya. Dengan terdapatnya bangunan-bangunan tersebut, maka untuk dapat sekadar foto di Menara Pizza misalnya, kita tidak usah jauh-jauh datang ke Paris. Kita bisa datang ke Purwokerto dan masuk pada area Small World kita sudah bisa foto dengan latar belakang Menara Pizza.

Tidak heran, apabila datang ke Small World, kalian akan merasakan seperti halnys berkeliling dunia dalam seharian. Selain menjadi tempat wisata dan edukasi bagi para pengunjung, tempat ini juga menyiapkan area bermain bagi anak-anak. Bisa dinilai, bahwa Taman Wisata Miniatur Dunia ini cocok untuk segala umur. Mulai dari anak-anak, remaja dan juga orang dewasa pun besa menikmati betapa indahnya wisata ini.

Harga Tiket Masuk Small World


Bagi kalian yang penasaran dengan tempat wisata ini, untuk harga tiket masuknya cukuplah murah. Untuk bisa menikmati sensasi atau foto selfie di Small Word taman miniatur dunia ini, Anda akan dikenakan biaya retribusi sebesar Rp15.000 per-orang (pada hari-hari biasa) dan Rp20.000 pada saat hari libur.

Hotel dan Penginapan Dekat Small World Purwokerto


Untuk hotel dan penginapan , karena obyek wisata ini dekat dengan baturaden, maka anda tak perlu risau , karena sudah banyak hadir hotel ataupun penginapan di sekitar obyek wisata ini di antaranya hotel moro seneng, sari hotel, surya hotel & baturaden resort , queen garden hotel dan lain sebagainya .

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar