Lokasi King Garden Bandungan Semarang, Wisata Baru yang Kaya Spot Foto Keren

shares |

Saat anda mengunjungi Kota Semarang, pastikan anda mampir ke King Garden Bandungan. Bagi anda yang suka berfoto selfie, pastinya sudah tak asing dengan wisata hits ini. King Garden Bandungan adalah wisata baru yang menyuguhkan beraneka spot foto keren. Hanya saja, lokasi King Garden Bandungan belum banyak diketahui, mengingat masih terbilang wisata baru. Untuk membantu anda berwisata ke wisata hits ini, berikut kami bagikan ulasan lengkap mengenai King Garden Bandungan, termasuk lokasi, daya tarik, hingga harga tiket masuknya.

travelingyuk.com

Lokasi King Garden Bandungan


King Garden Bandungan berada di Kecamatan Bandungan, Kota Semarang, Jawa Tengah, tepatnya di Dusun Tlogosari, Desa Banyukuning. Lokasi King Garden Bandungan ini berdekatan dengan wisata hits lainnya, seperti Ayana Gedong Songo dan Taman Bunga Celosia. Hal inilah yang membuat wisatawan lebih mudah dalam menemukan lokasi wisata King Garden Bandungan.

Anda hanya perlu menempuh perjalanan dengan mengikuti rute Ayana Gedong Songo maupun Taman Bunga Celosia. Kemudian saat anda tiba di Dusun Tlogosari, anda bisa bertanya kepada penduduk setempat. Dengan senang hati, warga setempat akan menjelaskan dimana lokasi wisata hits King Garden Bandungan ini. Bahkan tak sedikit pula warga yang mau mengantarkan anda sampai ke lokasi. Maka dari itu, anda tak perlu ragu bertanya. Terlebih warga setempat terkenal ramah dan supel.

Daya Tarik King Garden Bandungan


King Garden Bandungan adalah tempat wisata baru yang menghadirkan beragam spot foto, tempat kuliner dan villa. Untuk spot foto itu sendiri, anda bisa menjumpai balon udara, sangkar burung, kapal-kapalan, ayunan, taman bunga, rumah joglo, sign board, dan masih banyak lainnya. Hanya dengan duduk saja, hasil jepretan foto anda sudah tampak keren. Terlebih jika outfit yang anda kenakan mendukung background King Garden Bandungan yang berwarna-warni berkat taman bunganya.

Wisata hits yang baru dibuka pada akhir tahun 2018 ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan wisatawan, terutama para pengguna media sosial. Hal ini dikarenakan foto yang dihasilkan di King Garden Bandungan terkesan intagrammable. Maka dari itu, pastikan anda tak lupa mengabadikan momen liburan saat berada di King Garden Bandungan. Setelah itu, bagikan ke media sosial anda, khususnya Instagram. Siapa saja pastinya akan terinspirasi dengan liburan anda.

Fasilitas King Garden Bandungan


Meski termasuk wisata baru, King Garden Bandungan sudah didukung dengan fasilitas yang lengkap dan memadai. Sebut saja gazebo, area parkir yang luas, kamar mandi/toilet, musholla, villa, cafe dan masih banyak lainnya. Untuk tempat kulinernya sendiri, anda bisa menemukan sajian menu ayam geprek hingga ayam goreng yang menggugah selera. Bagi anda yang ingin mencicipi menu hidangan yang ada di cafe ini pun tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Pasalnya, harga menunya mulai dari Rp 14 ribu saja.

Harga Tiket Masuk King Garden Bandungan


Anda bisa memasuki lokasi King Garden Bandungan secara leluasa dengan membayar tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuknya dibedakan antara hari biasa dengan hari libur. Untuk hari biasa, anda perlu membayar tiket masuk seharga Rp 10 ribu per orang. Sedangkan jika anda berkunjung ke King Garden Bandungan di hari libur, harga tiket masuknya sebesar Rp 15 ribu per orang. Selain tiket masuk, anda juga perlu membayar parkir kendaraan. Adapun biaya parkir kendaraan hanya Rp 5 ribu untuk sepeda motor dan Rp 10 ribu untuk mobil.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar