Lokasi Pantai Teluk Asmara, Spot Snorkeling yang Memikat Hati

shares |

Malang adalah salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki alam dengan pesona yang memanjakan mata. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya wisatawan yang sengaja datang ke Malang untuk mengunjungi wisata alamnya. Adapun salah satu wisata alam yang tak boleh anda lewatkan ketika berada di Malang ialah Pantai Teluk Asmara. Untuk lebih mengenal wisata alam ini, ada baiknya anda simak lokasi Pantai Teluk Asmara lengkap dengan info menarik lainnya di bawah ini.

amazingmalang.id

Lokasi Pantai Teluk Asmara


Lokasi Pantai Teluk Asmara bisa anda temukan di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur. Untuk tiba di lokasi wisata alam ini, anda bisa menempuhnya dari pusat Kota Malang. Jarak yang akan anda tempuh nantinya sekitar 73 km dengan menghabiskan waktu selama 3 jam. Anda bisa menuju lokasi wisata alam ini dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Mengenai rutenya, anda bisa memulai perjalanan dengan menuju Kecamatan Bululawang. Ikuti jalannya sampai anda menemukan pertigaan yang berdekatan dengan Pabrik Gula Krebet. Setelah itu, anda bisa ambil arah ke wisata Pantai Sendang Biru. Tak butuh waktu lama, anda nantinya akan menemukan papan petunjuk arah untuk menuju ke Pantai Teluk Asmara. 

Daya Tarik Pantai Teluk Asmara


Pantai Teluk Asmara memiliki pesona dan daya tarik tersendiri yang membuatnya mampu memikat hati banyak wisatawan untuk berkunjung. Kawasan wisata pantai ini sangat terjaga kebersihannya. Air lautnya pun begitu jernih dan alami. Pesona pantai ini semakin memanjakan mata pengunjung berkat hamparan pasir pantainya yang putih bersih. Tak seperti pantai selatan, ombak di pantai ini cukup tenang.

Dengan ombak yang tenang, anda bisa berenang di pinggiran Pantai Teluk Asmara. Rasakan sensasi kesegaran airnya saat membasuh tubuh. Terlebih lagi, hawa udara di Pantai Teluk Asmara sangat fresh dan diimbangi dengan suasana yang sejuk. Hal ini tak lain berkat pepohonan rindang yang ada di sekitar kawasan Pantai Teluk Asmara. Berkat daya tariknya ini, banyak wisatawan yang mendambakan ingin mengunjungi pantai yang berbentuk hati ini.

Tak hanya itu, banyak aktivitas wisata yang bisa anda lakukan di Pantai Teluk Asmara. Selain berenang, anda juga bisa melakukan snorkeling untuk melihat pesona bawah lautnya. Dengan air laut yang jernih, anda bisa melihat keindahan terumbu karang dan beraneka biota laut secara jelas. Hanya saja, pastikan anda tak melakukannya sendiri. Untuk menjaga keselamatan, anda bisa mengajak sahabat yang sudah berpengalaman dalam snorkeling. Disamping itu, anda juga bisa bersantai di goa-goa kecil yang ada di kawasan pantai ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara


Pantai Teluk Asmara termasuk salah satu tempat wisata terpopuler di Malang. Tak heran jika untuk memasuki kawasan Pantai Teluk Asmara tidaklah gratis. Untuk anda yang ingin mengunjungi Pantai Teluk Asmara, anda harus membayar tiket masuk terlebih dahulu. Tak perlu khawatir, harga tiket masuk untuk memasuki kawasan Pantai Teluk Asmara sangat terjangkau, yakni Rp 10.000 per orang.

Setibanya anda di lokasi Pantai Teluk Asmara, anda juga akan dikenai biaya parkir kendaraan yang besarnya hanya Rp 5.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 10.000 untuk kendaraan roda empat. Dengan tarif yang terjangkau, anda bisa menikmati liburan di Pantai Teluk Asmara sepuasnya. Wisata alam Pantai Teluk Asmara ini sangat cocok untuk anda yang ingin liburan seru tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar