Lokasi Curug Cikuluwung Bogor Dengan Pesona Luar Biasa

shares |

Lokasi Curug Cikuluwung Bogor -  Wisata air terjun memang menjadi salah satu wisata yang banyak sekali diminati. Indonesia memiliki banyak sekali air terjun yang mempesona dan tersebar di berbagai wilayah. Salah satu wilayah yang memiliki wisata air terjun yaitu Bogor. Bogor memiliki air terjun dengan pesona yang luar biasa, yang bernama Curug Cikuluwung. Meskipun air terjun ini masih tergolong masih baru, sudah banyak sekali wisatawan yang sangat tertarik untuk berkunjung ke Curug Cikuluwung ini. Karena, Curug Cikuluwung ini memiliki pemandangan yang cukup unik.

udaindra.blogspot.com

Curug Cikuluwung ini memiliki air terjun yang jernih sekali. Meskipun tidak teralu besar. Terlihat dari kejauhan air yang mengalir di Curug Cikuluwung ini warnanya tampak biru, dengan dihiasi tebing yang ada di bagian kanan kirinya. Untuk para pengunjung yang hobi berfoto, tempat ini sangat direkomendasikan. Anda bisa menikmati keindahan alam yang disertai dengan suara kicauan burung yang masih terdengar merdu. Akan tetapi, untuk anda semua yang ingin menuju tempat lokasi air terjun di Bogor dari parkiran,  anda akan menjumpai medan atau trekking dengan berjalan kaki di jalur setapak sampai menuruni tebing  dengan tangga yang sederhana.

Lokasi Wisata Curug Cikuluwung Pamijahan Bogor



Lokasi Curug Cikuluwung ini yaitu tepat berada di Kampung Suka Asih, Desa Cibitung Wetan, Kecamatan Pamijahan. Untuk anda semua yang sedang ada di Bogor, jaga lupa untuk mampir di wisata air terjun ini. Sebab, pesona alam yang disajikan disini sangat sayang sekali untuk dilewatkan.

Pesona Curug Cikuluwung


Walaupun wisata air terjun di Bogor ini tidak terlalu besar, akan tetapi Curug Cikuluwung ini memiliki karakteristik yang unik. Jika dilihat dari jauh sudah terlihat kolam yang jernih dan berwarna kebiruan. Di sisi-sisinya juga terdapat tebing berbatu yang indah dan menjulang tinggi. Pemadangan disini masih asri dan indah, selain itu hawanya juga sejuk menyegarkan. Dengan mengunjungi wisata Curug Cikuluwung, anda semua dapat berburu foto curug yang keren. Dan sesudah puas, anda semua dapat santai sambil menikmati pemandangan yang ada. Pepohonan yang ada di sekitar juga terlihat cukup rindang. Walaupun anda berwisata disini pada saat siang hari, udaranya juga tidak begitu panas.

Curug Cikuluwung adalah air terjun yang memiliki air yang jernih,  disini anda semua dapat merasakan kesegarannya. Diataranya dengan berendam sambil bermain-main air. Selanjutnya,  anda semua juga dapat merasakan sensasi trekking yang sangat seru. Berwisata di sini akan menyegarka pikiran ada. Sebab, anda bisa bermain air disini. Air yang sangat jernih dan menyegarkan inilah yang akan menemani liburan anda di Bogor. Berfoto dengan latar belakang air terjun dengan warna biru yang jernih menjadi daya tarik tersendiri untuk anda semua. Banyaknya foto dengan latar air terjun yang indah di media sosial menjadikan air terjun ini tambah populer di kalangan pecinta wisata.

Harga Tiket Masuk Curug Cikuluwung


Seperti tempat wisata yang ada di wilayah lainnya, untuk masuk di wisata Bogor Curug Cikuluwung ini ada harus membayar tiket masuk terlebih dahulu. Aka tetapi jangan khawatir mengenai tarif yang ditetapkan di Curug Cikuluwung ini. Sebab, untuk masuk di wisata alam Curug Cikuluwung anda tidak perlu membayar mahal, harganya hanya sebesar Rp 10.000,- saja. Dengan harga tiket masuk yang murah, anda bisa menikmari keindahan alam yang luar biasa ini sepuasnya. Jadi, jangan ragu lagi untuk menghabiskan hari libur anda di wisata alam Curug Cikuluwung ini.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar