Harga Tiket Masuk The World Landmarks Merapi Park

shares

Harga Tiket Masuk The World Landmarks - Sleman punya wisata baru lagi nih guys. Jika beberapa waktu lalu heboh spot wisata mirip benteng takeshi bernama The Lost World castle, kini ada satu lagi wisata baru yang berada di jalur Kaliurang. Adalah The World Landmarks Merapi park yang baru saja dibuka pekan lalu.

Lokasi The World Landmarks Merapi Park ini berada di Jalur Wisat menuju kaliurang, sehingga sangat strategis, dan menjadi alternatif wsiata ketika berlibur ke daerah Kaliurang atau The Lost World Castle. Sesuai namanya, Objek Wisata Merapi parks ini menyajika beragam landmark dunia yang terkenal. Mulai dari Menara Pizza, menara Eifel, Kincir angin belanda, hingga patung Liberty ada di area yang memiliki luas sekitar 2 hektar ini. Semua landmark dunia diwujudkan dalam bentuk bangunan miniatur, seperti halnya wisata Small World di Purwokerto.

Di Merapi Parks ini, selain bisa berfoto selfie dnegan beragam miniatur bangunan terkenal, pengunjung juga bisa menikmati udara sejuk khas pegunungan, karena lokasi The World Landmarks ini sudah berada di lereng Merapi karena terletak di Jalan kaliurang Km 225 Di area Merapi parks, terdapat juga berbagai taman bunga, yang menambah cantik foto selfie pengunjung. Terdapat juga beberapa gazebo untuk sekedar melepas lelah atau bercengkrama dengan teman atau keluarga.
Harga Tiket Masuk The World Landmarks
Harga Tiket Masuk The World Landmarks

Lokasi The World Landmarks Merapi Parks Sleman

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas tadi, lokasi wisata baru di selman ini terletak di Jalan Kaliurang km 25, Desa Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Selman yogyakarta. Lokasinya mudah ditemukan karena tepat berada di depan Museum Gunung Merapi (MGM). Rute menuju The World Landmarks Merapi park ini ambil saja arah jalan kaliurang terus hingga menemukan Museum Gunung Merapi.

Harga Tiket Masuk The World Landmarks Merapi park

Harga Tiket The World landmarks ini relatif murah. Pengunjung yang ingin berfoto-foto di spot selfie berbentuk miniatur bangunan terkenal dunia cukup membayar tiket masuk sebesar rp. 15.000. Dengan tiket tersebut, kita bebas berfoto tanpa harus membayar lagi.  

Related Posts

2 komentar:


  1. Hello there, just became aware of your blog through Google, and found that it is truly informative. I am gonna watch out for brussels. I will appreciate if you continue this in future. Lots of people will be benefited from your writing. Cheers! netflix account

    BalasHapus
  2. It is wise for borrowers to communicate using lender. canada mortgage calculator You should consult with your individual legal, accounting or tax professional relating to your specific situation. canada mortgage calculator

    BalasHapus